The Diary Game Season 3 Steem For Better Life, Senin 30-11-2020, Kunjungan Terakhir ke Pembangkit PLN

in Steem SEA4 years ago

image.png
[Saya yang pakai jilbab pink ya yang paling kanan]

Selamat siang sahabat Steemians semuanya. Saya Nadya Husna Keumala dariLhokseumawe, Aceh, Indonesia, kembali hadir di platform ini. Ada kegiatan yang saya lakukan kemarin yang menurut saya sangat penting. Bertemu dengan mereka yang sudah membimbing saya selama 10 minggu melakukan magang kerja di pembangkit listrik milik PLN yang ada di Kota Lhokseumawe.

Kegiatan kunjungan terakhir untuk berpamitan ini sudah berkali-kali saya rencanakan. namun baru terlaksana Senin kemarin. Saya benar-benar bahagia karena bisa kembali ke sana. Meski magangnya cuma 10 minggu, namun saya merasa banyak ilmu yang saya dapatkan.

image.png
[Mejeng sendiri biar kayak horang-horang]

Padahal seharusnya saya pamit pada semua karyawan dan manajemen di pembangkit itu ada hari terakhir saya magang beberapa waktu lalu. namun di hari terakhir saya masuk ternyata hari itu ada demo oleh masyarakat lingkungan. Oleh manajer yang menjadi pimpinan di unit tersebut, saya diminta untuk pulang. Maka saya pun diantar kembali ke rumah oleh driver perusahaan yang selama ini ditugaskan untuk antar jemput saya.

Besoknya saya demam. Saya sakit dan di rawat di rumah sampai tujuh hari. Demam saya terus naik turun. Jadinya pada hari berikutnya yang saya rencanakan untuk kembali ke PLN pun batal. Bahkan saya harus dilarikan ke rumah sakit karena demam yang tak kungjung pulih.

Hasil pemeriksaan darah, saya dipastikan menderita tipus. Saya dirawat selama tujuh hari di sana. Jadinya saya sakit selama dua minggu. Saya terus menerus mengabari manajer saya bahwa saya sakit dan saya belum sempat pamit.

Setelah saya pulang dari rumah sakit, saya kembali menghubungi beliau. Saya diminta ke sana hari Senin dua pekan lalu. Tapi pas hari yang dijanjikan, saya kembali diminta untuk menunda kedatangan saya ke pembangkit. Karena ternyata manajer saya sedang di luar kota. Beliau sedang cuti dan kembali ke kotanya sebentar.

image.png
[Bersama Kak Suci, tetangga saya satu komplek, pegawai di sana]

Saya diminta untuk datang hari Jumat sepekan kemudian. Paginya saya sudah bersiap. Tapi ternyata gagal lagi. Karena mereka sangat sibuk dan ada beberapa rapat yang cukup padat dan berlangsung dari pagi sampai sore.

Saya diminta datang Senin kemarin. Saya pun berangkat ke sana dan bertemu para pegawai dan supervisor saya. Tapi ternyata pak manajer juga tidak ada. Karena waktu saya datang beliau sedang rapat di luar di kantor PLN Area. Jadinya ga lengkap juga. Padahal saya tunda beberaoa kali karena beliau gak ada. Gak taunya pas datang, tetap gak jumpa.

Nadya Husna Keumala

Sort:  
 4 years ago 

Dear @nadyahusna.
Terima kasih sudah berpartisipasi di The Diary Game, kami sangat senang melihat Anda hadir di sini. Tapi alangkah bagusnya Anda membuat perkenalan kembali dengan menulis nama akun dan pada selembar kertas dan memegangnya.

Baik @anroja akan segera saya buat postingan perkenalan. Terima kasih atas bimbingannya. Saleum.

 4 years ago 

Sama-sama @nadyahusna.
Kami tunggu post perkenalan anda dan partisipasi anda di The Diary Game atau kontes lainnya yang diselenggarakan oleh tim Steemit.

Insya Allah. Saya senang jika mendapat bimbingan dari senior dan kurator.

 4 years ago 

Welcome back @nadyahusna .
Dengan membuat perkenalan baru bertanda anda aktif kembali selama jeda, melihat akun anda aktif tentunya akan memacu semangat pendatatang baru untuk ikut berpartisipasi di steemit .

Thank you so much and happy good day 😁👍

baik @nazarul. saya sudah siapkan postingan perkenalannya. saleum.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62264.03
ETH 2431.11
USDT 1.00
SBD 2.50