The Diary Game Season 3 - Better Life 27 Agustus 2021 : Aktivitas di Sekolah dan Berkunjung ke Rumah Duka

in Steem SEA3 years ago

50% pendapatan dari post ini disumbangkan untuk @steem.amal

Sahabat stemians...

Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan bisa beraktivitas sebagaimana biasanya.



IMG_20210827_181339.JPGMengisi BBM di SPBU batuphat Lhokseumawe


Seperti biasanya pagi ini aku bangun seperti biasanya, Jam 07.20 usai si abang dan si kakak siap dengan baju seragamnya aku mengantar mereka ke sekolah SD nya. Hari ini aku membeli beberapa kue basah yang di jual di kantin dekat sekolah. Aku mampir untuk sarapan pagi dan ngopi di Warkop Syali. Kebetulan @zulbahri yang bertugas di MI juga sedang ngopi warkop ini.

Aku segera bergabung dengan @zulbahri. Waktu yang singkat ini kami berbicara dan berdiskusi banyak tentang Steemit. Aku hampir menggunakan waktu 15 menit untuk selanjutnya kami beranjak ke tempat tugas masing-masing.



IMG_20210827_091815.JPGMembeli Ikan


Bersamaan saat aku memarkirkan motor, bunyi bel untuk baca yaasin bersama di setiap hari jumat berbunyi. Hari ini aku mengawal siswa dan siswi untuk menuju halaman sekolah menuj ke titik kumpul. Hari ini aku tidak ikut bersama membaca Yaasin dikarenakan betugas piket di pintu gerbang gerbang sekolah. Beberapa Siswa datang agak terlambat karena karena berbagai alasan.

Jam 09,30 usai baca Yaasin bersama, sesuai jadwal pembagian tugas aku masuk ke ruang kelas X IPA1 untuk mengajar. Aktivitas pembelajaran di kelas berlansung aktif apalagi kelas ini meruapakan kelas inti. Jam 10.00 aku menjemput si abang di sekolah SD nya, setelah mengantar pulang aku kembali kembali lagi untuk melanjutkan tugas-tugas yang dibebankan. Jam 11.15 aku pulang dari sekolah. Hari ini sebelum pulang kerumah aku terlebih dahulu membeli ikan dan sayuran di pasar.



IMG_20210827_123759.JPG


Usai pulang sekolah aku bermusyawarah dengan istriku mengenai kunjungan ke salah satu teman kami yang mengalami musibah meninggal Ayahnya. Akhirnya kami sepakat untuk berangkat usai mengantar anak-anak ke tempat pengajian. Jam 15.00 usai mengantar anak-anak ke tempat pengajian kami berangkat ke rumah duka di Desa Ujong Blang Lhokseumawe. Butuh waktu 45 menit untuk tiba ke rumah duka dari tempat kediaman kami.

Jam 16.00 kami tiba disana. Kami diterima oleh tuan rumah yaitu Ibu Ismaniar dan Suaminya. Ibu Ismaniar merupakan teman seprofesiku dan bertugas di SMA negeri 1 Nisam. Hampir satu setengah jam lebih kami berada di rumah duka. Jam 17.30 kami pamit pulang agar tidak kemalaman di jalan.



IMG_20210827_181308.JPGBeradandi Rumah Duka


Jam 20.30 aku pergi ke warkop Syali untuk ngobrol dan ngopi bersama teman-teman. Jam 23.00 aku pulang untuk beristirahat

Inilah diaryku hari ini

Follow Me @nadilchairi
Sort:  

Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan tabah selalu.. Amin

Sir Verify my achievement 5 task force Rate 3

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64