The Diary Game Season 3 - Better Life 24 Juni 2021 : Diskusi Steemit Bersama Bapak @muzack1 dan teman-teman Steemians

in Steem SEA3 years ago

50% pendapatan dari post ini disumbangkan untuk @steem.amal

Sahabat stemians...

Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan bisa beraktivitas sebagaimana biasanya.



IMG_20210624_145317.jpgmengisi BBM di SPBU


Hari kamis ini aktivitasku bermula dari bangun pagi jam 05.00, bertepatan denga waktu shalat shubuh, tanpa berlama-lama aku bergegas menunaikan shalat fardhu setelah sebelumnya mencuci muka dan berwudhu. Pagi aku punya agenda pergi ke sekolah yang ditugaskan sebagai piket termasuk menerima peserta didik baru pada tahun ajaran ini.

Seperti biasanya sebelum pergi kesekolah setelah berangkat jam 08.00 dari dari rumah aku singgah sebentar di warkop dengan waktu sekadar ngopi dan sarapan pagi. Hanya tegur sapa sessat dengan teman-teman selanjutnya aku mengambil meja yang masih kosong. Jam 08.30 aku tiba sekolah. Tidak banyak kegiatan di sekolah, hanya pembicaraan santai dengan kepala sekolah tentang pengelolaan, Selebihnya beliau membagikan beberpa pengalaman menarik beliau dalam memimpin di berbagai sampai sekarang menjadi kepala sekolah kami.



IMG_20210624_150032.jpgCoffee Shop Kana Robusta


Jam 11.30 aku beranjak pulang dari sekolah, rutinitas lainnya adalah membeli ikan dan sayuran apalagi lokasi pasar searah dengan perjalananku pulang ke rumah. Jam 12.15 aku tiba di rumah. Siang ini aku disambut oleh si bungsu. Ia beranjak kea rah pintu saat mendengar suara motorku. Bakda zuhur jam 14.00 aku menghubungi @atafauzan lewat telepon selulerku. Beliau menyampaikan sedang berada di Coffe shop Kana Robusta. Beliau mengajakku untuk menikmati kopi robusta di warkop ini.

Jam 14.30 aku berangkat menuju warkop tersebut yang berjarak lumayan jauh dari rumahku. Saat aku menaiki motor si Abang minta ikut. Aku meluluskan permintaannya dan mengajaknya ikut serta. Jam 15.00 aku tiba, Nampak pak FAuzan sedang ngopi sendirian. Aku segera bergabung dengan beliau. Dalam kesempatan ini aku mengajak beliau untuk kembali aktif di steemit. Karena kesibukan pekerjaannya beberapa minggu ini beliau tidak bisa aktif di steemit. Setelah ngobrol santai tentang berbagai hal. Jam 16.00 kami beranjak pulang.



IMG_20210624_150118.jpgCoffee Shop Kana Robusta


Dalam perjalanan pulang aku mengisi BBM motorku di SPBU Palda. Terlihat antrian mobil yang sedang mengisi bahan bakar, berbanding terbalik dengan motor yang tidak ada antrian sore. Jam 16.30 aku tiba di rumah. Beberapa lama kemudian aku menerima panggilan telepon dari Bapak @muzack1yang menyempaikan posisi beliau berada di daerah kami tepat di Nisam Kupi. Bergegas aku kembali menaiki motor menuju nisam kupi yang berjarak tak jauh dari rumahku.

Bersama Pak @muzack1 telah ada @sisol, @munawar0 dan @muliadiaja. Beberapa saat kemudian @gourdon ikut bergabung bersama kami. Dalam silaturahmi singkat ini Bapak @muzack1 menekankan untuk memperkuat kekompakan dan kesatuan para steemians khususnya yang berada di wilayah. Diskusi kami berlansung santai yang diselingi candaan, tak terasa waktu menunjuk jam 18.20. mengingat waktu menjelang magrib kami.



IMG_20210624_174503.jpg Sharing Bersama Bapak @muzack1 @sisol @munawar0 @muliadiaja @gourdon


Jam 20.30 aku pergi ke warkop syali. Malam ini aku pulang lebih awal untuk beristirahat..

Follow Me @nadilchairi
Sort:  
 3 years ago 

Mantap, sharing ngopi terus sama kawan2 disana. Pue haba lawetnyo rakan...?

Haba get.. Nyo na wate tajep kupi teuma

 3 years ago 

Siip. Pastilah. Katrep hana merempok.

 3 years ago 

Selamat menikmati kopi Aceh..
Kalau bole tau coffee shop Kana robusta itu dmn bg

Mantap.... Pingin juga ngopi bareng di Nisam...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57673.98
ETH 2343.83
USDT 1.00
SBD 2.37