The Diary Game Season 3 - Better Life 23 September 2021 : Kegiatan di Sekolah dan Berbelanja Kebutuhan Rumah

in Steem SEA3 years ago

50% pendapatan dari post ini disumbangkan untuk @steem.amal

Sahabat stemians...

Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan bisa beraktivitas sebagaimana biasanya.



IMG_20210923_181347.JPGBerbelanja di Mini Market


Pagi ini aku terbangun seperti biasanya, hari ini aku tidak memiliki jadwal mengajar di jam pertama, namun tidak bermakna aku telat untuk bersiap berangkat dikarenakan aku terlebih dahulu harus mengantar si Abang dan si kakak ke sekolah.

Jam 07.15 saat anak-anak siap dengan pakaian seragam sekolahnya aku segera berangkat untuk mengantar mereka. Usai mengantar anak-anak aku terlebih menuju Warkop yang berada tak jauh dari sekolah tempatku bertugas. Jam 08.00 setelah sarapan dan menikmati secangkir kopi aku segera masuk ke areal sekolah yang hanya berjarak 200 meter dari warkop tersebut.



IMG_20210923_181739.JPGSuasana Kelas di Sekolah si Abang


Pagi ini aku mulai mengajar pada jam 09.10, karena waktu yang masih terlalu awal aku menuju ke meja kerja dan memeriksa tugas peserta didik yang sudah dikumpulkan dua hari yang. Usai bunyi pergantian jam aku masuk ke kelas XII IPS2 untuk melakukan aktivitas pembelajaran. Jam 10.15 saat jam istirahat aku pergi sebentar untuk menjemput si abang di sekolah SD. setelah mengantar pulang ke rumah aku segera kembali lagi untuk melanjutkan aktivitas di sekolah. Jam 12.45 saat pulang dari sekolah aku pergi ke Pasar untuk membeli ikan dan sayuran.

Jam 14.30 aku pergi mengantar anak-anak ke tempat pengajian. Setelah mengantar mereka aku pergi ke salah satu mini market yang berada di Dewantara untuk membeli beberapa kebutuhan rumah tangga. Mini market ini merupakan salah satu minibmarket langgananku. kecuali itu dengan pemiliknya merupakan saudara jauh keluargaku.



IMG_20210923_181710.JPGSi abang pulang sekolah


Usai berbelanja aku segera pulang mengingat jadwal menjemput anak-anak di tempat pengajian. Alhamdulillah aku tiba tepat waktu saat bunyi bel pulang terdengar.

Jam 19.30 aku membimbing si Abang mengulang pelajaran mengaji, selain itu hari ini ia juga mempunyai PR menulis. Setelah membantu si abang mengerjakan PR nya, jam 20.30 aku pergi ke warkop untuk ngopi. Setiba di warkop aku menghubungi @sisol dan mengajaknya untuk diskusi. aku memesan kopi dan bergabung dengan teman-teman yang sudah duluan datang.



IMG_20210923_182038.JPGMembeli Ikan pada pedagang


Selang satu jam kemudian @sisol datang bergabung bersama kami. Pada kesempatan ini kami membahas beberapa hal tentang Steemit dan mengajak beberapa steemian yang kurang aktif untuk kembali membuat postingannya. Sekira jam 23.00 aku pulang untuk istirahat..

Inilah diaryku hari ini

Follow Me @nadilchairi
Sort:  
 3 years ago 

Assalamualaikum, Pak! Saya @ozzarm, mau minta tolong untuk bantu lihat Achievement 4 saya di New Comer. Begitu amanah yang saya dapatkan dari pak @radjasalman

https://steemit.com/hive-172186/@ozzarm/achievement-4-by-ozzarm-task-applying-markdowns

Mohon bantuan dan arahannya Pak🙏🏼

Wa alaikum salam..

Please verify my achievement @nadilchairi

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62213.63
ETH 2420.81
USDT 1.00
SBD 2.59