Menerima T-shirt Steem SEA dari @anroja

in Steem SEA3 years ago

25% payout dari postingan ini di dedikasikan kepada akun @anroja untuk memperbanyak penyablonan T-shirt anggota Komunitas Steem SEA lainnya


DSC00011.JPG


Suatu Kebahagian dan kebanggaan memiliki Kaos yang bertuliskan steemSEA. Kabar gembira itu pertama kali kuperoleh dari postingan @anroja Sablon T-Shirt SteemSEA Kembali Hadir (Tahap 6). Ketika membaca postingan tersebut aku berdiskusi dengan istriku perihal warna dari Kaos tersebut. Atas saran istriku akhirnya aku memilih warna hitam.

IMG_20210418_143437.jpg


Alhamdulillah, pada hari Minggu kemarin tanggal 18 April 2021 Saat acara Meet Up Steemian, Pendaftaran akun Newcomers dan Buka puasa bersama yang berlokasi di MIN 1 Kutablang Lhokseumawe, sekira jam 14.00 Wib aku menerima Kaos Kebanggaan yang bertuliskan steemSEA yang merupakan hadiah dari @anroja.


DSC00013.JPG


Suatu kehormatan dan kebanggaan tersediri dapat menerima kaos tersebut yang diberikan lansung oleh @anroja. Setelah menerima kaos tersebut dari tangan beliau, tanpa menunggu lama, aku lansung memakai Kaos keren ini yang dibahagian terdapat logo steemSEA dan terdapat nama saya diantara logo dan tulisan steemSEA. Kebahagian terasa makin lengkap ditengah acara yang berlansung yang dihadiri seratusan Steemian, aku bisa memiliki dan memakai kaos steemSEA ini.


DSC00017.JPG


Disela-sela acara Meet UP ini, saat jeda pembagian ruang, aku meminta @sisol untuk mengabadikan saat-saat aku memakai kaos steemSEA dengan kamera. Kami menuju salah satu ruang kelas di MIN 1 Kutablang yang ruangannya tidak dipakai untuk acara Meet Up agar memperoleh pencahayaan yang cukup serta di dinding belakangnya terdapat gambar pohon yang dilukis.

Saat membantu dan membimbing Newcomers dalam membuat postingan achievement1 yang bertema introduce di salah satu ruang atas perintah @radjasalman, banyak newcomers yang ingin memperoleh Kaos steemSEA seperti yang aku miliki. Besar harapan saya semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama mereka segera bisa memilikinya.


DSC00014.JPG



DSC00015.JPG


Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada @anroja atas dedikasi, ide dan gagasan, kerja keras beliau dalam memajukan steemit steemSEA dan penyablona T-Shirt. Tak lupa ucapan terima kasih saya kepada seluruh jajaran beliau yang membantu menyukseskan penyablonan dan pendistribusian T-Shirt steemSEA. Ucapan terima kasih pula kepada seluruh rekan-rekan steemSEA.

CC :
@steemcurator01
Terimakasih atas dukungannya

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

Keren kanda

 3 years ago 

Sama-sama kanda

 3 years ago 

Terima kasih bang @nadilchairi yang telah membantu kami dalam mempromosikan Steem dengan sablon T-shirt ini. Terima kasih juga sudah mengatur payout untuk kami agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung post ini sebagai bagian dalam mempromosikan Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

Terima kasih atas dukungannya. Saya senang dan bahagia bisa membantu di komunitas kita..semoga komunitas semakin Berkembang..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66