The Diary Game Season-3 Better Life: Sabtu, 22 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr. Wb

IMG-20210522-WA0004.jpg
foto bersama bang @el-nailul dan @miskarinafadli dirumah bang @rradjasalman (foto bersumber dari @miskarinafadli)

Apa kabar kawan steemit semua semoga kita dalam keadaan baik -baik saja.
Kemarin saya kerumah @nazila04 untuk membantu saya bergabung menjadi anggota steemet,dan kebetulan bertemu dengan @el_nailul dan @rradjasalman.

IMG_20210521_153112_738.jpg
Membuat tugas kelompok.
Foto Kami yang lagi mengerjakan tugas kelompok di rumah @anisatul sebelum mengerjakan tugas kami foto-foto dulu supaya menjadi sebuah kenangan. Mata pelajaran yang kami kerjakan adalah fisika tentang bab pemanasan global.tugas nya harus selesai hari ini juga karna besok persentasi, Alhamdulilalh tugas nya pun selesai.

IMG_20210511_063922_830.jpg
menikmati sunset ditepi pantai ketika sore hari

Jam 05.00 pm saya ke pantai untuk menikmati keindahan pantai ciptaan tuhan sambil menikmanati sunset yang terbenam di ufuk barat. Dipantai terlihat begitu banyak orang yang sedang bermain bersama keluarga tercinta sambil menikmati liburan terakhir. Pantai menjadi tempat favorit saya ketika mood saya tidak membaik dan pikiran saya yang sedang kacau balau. keindahan ombak yang berpadu dengan langit yang biru membuat mood saya menjadi lebih membaik. Setelah merasa puas berada dipantai dan waktu pun hampir menjelang mangrib.

IMG_20210521_163345_742.jpg

Beberapa menit sudah sampai di rumah saya pun menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum selesai dikerjakan. Berhubung Ibu saya sudah meninggal, jadi saya yang harus menyelesaikan pekerjaan rumah seorang diri,sedangkan adik saya ketiga tiga nya adalah laki laki. Waktu pun sudah menunjukkan saatnya azan magrib, dan saya segera bergegas kekamar mandi mengambil wudhu untuk melaksanakan kewajiban saya sebagai seorang hamba yang beragama islam.

Cukup sekian diary saya hari ini, semoga menjadi manfaat.
Maaf kalau tulisan nya masih salah -salah karna saya masih pemula.

Terima kasih:
@nazarul
@anroja
@steemcurator08
@ernaerningsih
@radjasalman

Sort:  

Awal yg bagus dan semoga tetap konsisten dlm menulis👍

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 56948.01
ETH 3056.88
USDT 1.00
SBD 2.40