THE DIARY GAME SEASON 3 - BETTER LIFE (RABU - 09-06-2021) MENGUMPULKAN TUGAS KE SEKOLAH

in Steem SEA3 years ago

hai sahabat steemit!!
Apa kabar nya kalian semua , semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu.

Hari ini seperti biasa aku bangun pagi pukul 08:13, aku bangun hari ini sedikit terlambat, tapi tidak masalah aku masi bisa mengikuti ujian online yang baru telat beberapa menit, aku mengikuti dua mata pelajaran hari ini yaitu bahasa Inggris dan penjaskes aku mengikuti ujian dengan lancar sampai selesai.

Setelah selesai ujian aku segera mandi karena sudah janjian dengan teman ku untuk pergi ke sekolah bareng bareng untuk mengumpulkan tugas, setelah selesai mandi aku bersiap siap dan membawa apa yang perlu aku bawa untuk di kumpulkan ke sekolah, tidak lama teman ku sampai dirumahku untuk menjemput ku pergi kesekolah, setelah sampai kesekolah aku langsung menjumpai guru ku yang ada di ruang guru dan memberikan tugas yang sudah aku kerjakan berhari hari karena tugasnya lumayan banyak. Setelah aku memberikan tugas ke guru ku kami ingin duduk sebentar di pondok yang berada di halaman sekolah ku, lalu kami berfoto foto sambil mengabadikan momen.

IMG_20210609_230525.jpg
Duduk di pondok yang banyak angin sepoi-sepoi

Setelah beristirahat di pondok kami berbincang bincang untuk ingin duduk dimana lagi sebelum pulang kerumah, teman ku mengajak ke ayam om win yang berada di jembatan Cunda Lhokseumawe sambil makan siang, tapi dua teman ku tidak mau karena katanya dia sudah makan dirumahnya, lalu kami mencari ketempat lain yang ada makanan makanan ringan, tapi tidak lama dua teman ku itu di suruh pulang pukul 02:00 karena motor yang digunakan oleh teman ku mau di pake oleh mamanya, akhirnya kami hanya membeli makanan yang berada di kodim lalu kami memakan nya di kodim.

IMG_20210609_232246.jpg

pukul sudah menunjukkan pukul 02:40 teman ku sudah terlambat untuk pulang dan kami segera pulang kerumah masing masing.
Sampai nya dirumah aku menganti pakaian ku dan membersihkan wajah ku, setelah mencuci kaki dan tangan aku langsung kekasur untuk merebahkan diri sambil memainkan hp ku, tidak lama aku merebahkan diri, aku tertidur dan aku bangun jam 9 malam hehe lumayan lama ya, setelah bangun aku kelaparan dan aku kedapur untuk makan malam setelah makan aku melanjutkan rebahan sambil membuka ig dan wa, lalu aku menuliskan diary hari ini.

Hanya ini cerita singkat aku harinya ini, semoga kalian semua suka yaa dan tidak pernah bosan untuk mampir ke diary ku hehe (◕ᴗ◕).

Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.

Sort:  
 3 years ago 

Yeahh semangat nulis nya bestieee

okey bestie

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60270.38
ETH 3307.79
USDT 1.00
SBD 2.40