THE DIARY GAME SEASON 3 - BETTER LIFE (RABU - 02-06-2021) Ujian Pertama Kenaikan Kelas

in Steem SEA3 years ago (edited)

hai steemian!!
apakabar semuanya semoga baik baik saja yaa!!

jadi hari ini Rabu 02 Juni 2021 hari ujian pertama kenaikan kelas, dan saya saat ini sedang duduk di bangku kelas 11 sma dan akan menaiki kelas 12 sma, dan mata pelajaran ujian pertama saya hari ini adalah matematika wajib dan jam keduanya bahasa Indonesia, ujian saya kali ini dilaksanakan dirumah secara daring dikarenakan covid-19 yang sedang membludak di aceh, dan Alhamdulillah hasil ujian matematika wajib saya hari ini bagus dan saya cukup senang karena hasilnya lewat KKM.

Remini20210608225302536.jpg

Dan setelah ujian selesai saya melanjutkan membersihkan tempat tidur saya dan menyapu rumah, setelah membersihkan rumah saya melanjutkan untuk mandi karena hari sudah siang hari, setelah selesai mandi saya langsung mengambil wudhu karena waktu sudah melewati waktu zuhur, dan selesai shalat saya melanjutkan untuk makan siang, setelah makan siang saya menemani adik saya yang sedang menonton.

IMG20210601140849.jpg
Dia menonton film kesukaan nya Nusa dan Rara

Setelah dia menonton saya menyuruhnya untuk tidur siang, dan saya melanjutkan tugas sekolah saya. Dan ini cerita keseharian saya hari ini.
Tungguin ceritaa saya selanjutnya yaa!!

Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.

#newcomers
#indonesia
#steemexclusive
#newbie
#thediarygame
#diary
#betterlife

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67576.09
ETH 3762.34
USDT 1.00
SBD 3.72