THE DIARY GAME SEASON 3 - BETTER LIFE (MINGGU - 13-06-2021) JALAN JALAN KE LAUT JANGKA

in Steem SEA3 years ago

hai sahabat steemit!!

pagi ini aku terbangun pukul 10 lewat tapi aku tidak langsung bangun melainkan rebahan sambil mengecek hp dulu, dan ketika aku mengecek wa ternyata ada pesan dari teman ku @niahyunjin yang mengajak pergi jalan jalan sore sekalian membuat aku refreshing karena semalaman aku nangis, tapi tidak lama keluarga nya mengajak Nia pergi jalan jalan juga ke Bireuen dan dia mengajak ku dan aku meminta izin kepada orang tua ku dan orang tua ku pun mengizinkan karena sudah saling kenal, dan kita pergi dari pukul 12:03 sampai magrib.

IMG_20210614_004141.jpg

tapi sebelum pergi ada satu kejadian yaitu hp aku tinggal di kamar Nia:( aku tidak memainkan hp selama seharian huhu sangat biasa saja tidak sedih wkwwk.

Dan memasuki waktu Zuhur kami singgah kesebuah masjid tapi aku lupa dimna, dan kami menunaikan shalat Zuhur dulu sebelum melanjutkan perjalanan.

IMG_20210614_004347.jpg

lalu setelah sampai sampai di Bireuen kami pergi ke laut jangka dan duduk di pondok sambil memakan rujak dan melihat pemandangan laut dan bermain sama ponakan Nia

IMG_20210614_004635.jpg

pukul setengah 5 sore kami balik karena waktu sudah ashar dan ingin melaksanakan shalat ashar, dan kami singgah di satu mesjid yang indah, setelah selesai shalat kami duduk dan bermain bersama ponakan ponakan Nia lalu keluarganya nia mengajak foto foto di halaman masjid.

IMG_20210614_005324.jpg

IMG_20210614_005508.jpg

Setelah selesai berfoto foto untuk mengabadikan momen kami pun langsung pulang karena waktu sudah sangat sore takut sampai kerumah kemalaman.
Sampainya kami dirumah kami langsung melaksanakan shalat magrib tapi aku tidak langsung pulang karena aku mengambil hp ku yang ketinggalan seharian di kamar Nia wkwkwk.
dan setelah itu kami memasak mie dan memakan sepiring berdua

IMG-20210614-WA0001.jpg

Selesai makan jam sudah menunjukkan pukul 09:12 dan aku langsung pulang agar tidak kamalam juga di rumah nia.
Sampainya aku dirumah aku melanjutkan untuk rebahan dan memainkan hp.
Sebelum aku tidur aku ingin membuat diary ini dulu dan menonton film setelah menonton film.

Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.

Sort:  
 3 years ago 

Nangis kenapa?

hehe ada deh

 3 years ago 

Jangan-jangan.... 🤣

 3 years ago (edited)

jangan jangan apa😅

 3 years ago 

Kaget wajah ku yang pertama 🤣🤣🤣

hehe cantik

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63891.49
ETH 2753.67
USDT 1.00
SBD 2.66