The Diary Game - 15 April 2021 : Perkenalan diri

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum para Steemian, salam sejahtera buat kita semua. Memasuki hari ke 3 Ramadhan, izinkan saya memperkenalkan diri disini, saya bernama M.Yudi alias Yudi, kelahiran lhokseumawe asli suku Aceh dan berdomisili di Banda Aceh. Bersyukur saya dikenalkan oleh Saudara @acehero dan beri kesempatan untuk masuk sebagai member di steemit ini efektif terhitung sejak tanggal 02 April 2021. Sekilas saya melihat media ini adalah salah satu media yang belum saya temukan selama ini maka saya berharap ada kebaikan dan peluang yang baik untuk memperkenalkan dan menginformasikan hal-hal penting yang terjadi dalam keseharian ketika bekerja maupun sedang beraktivitas diluar kerja baik di lingkungan tempat tinggal, fasilitas umum, tempat wisata, keramaian, tempat ibadah, dan lain sebagainya. Saya fikir kemauan menuangkan ide, saran dan berita2 positif dalam tulisan di halaman steemit ini merupakan sebuah kerjaan yang menarik dan menghasilkan bagi setiap orang dan itu menjadi tantangan tersendiri bagi saya yang baru akan memulai menulis disini. Untuk itu saya berharap adanya dukungan moril dari setiap orang terutama dari Leader steemit ini serta seluruh jajarannya dan rekan2 sekalian. Demikian kata sambutan sekaligus perkenalan dari saya, atas perhatian dan kerjasama yang baik dari semua pihak saya haturkan ribuan ucapan Terima kasih.

Salam hangat

Muhammad Yudi
Banda Aceh City

20210403_210826_mfnr.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to steemit

Terima kasih atas dukunganya pak. Saya sangat senang bisa bergabung di komunitas ini apalagi semua bisa saling berbagi info yang menarik dan bermanfaat. Salam stemian

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43