The Diary Game Betterlife : Selasa 2 November 2021 | Cleaning Cat Cage | Created by @muzammil37

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat Steemian Semuanya.... Kembali lagi bersama saya di komunitas yang luar biasa ini.

Assalammualaikum WR. WB..

Bagaimana kabar teman - teman hari ini saya doakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat, Aminn, Aminn, Yarabbal alamin.


Pukul 05:30 WIB

Selamat pagi salam sejahtera, ayam jago disebelah rumah saya pun sudah berkokok, saatnya kami bangun tidur untuk melaksanakan ibadah sholat subuh beserta dzikir pagi setelah sholat subuh seperti biasanya disetiap pagi hari.


Pukul 08:00 WIB

Saya membaca buku yang punya saya beli kemarin di Gramedia waktu di Banda Atjeh, saya sudah membacanya sampai halaman 30, dan pagi ini saya melanjutkan kembali bacaanya sambil memahami apa makna isi buku tersebut.

WhatsApp Image 2021-11-02 at 19.54.53.jpeg


Pukul 10:00 WIB

Saya bermain sama kucing peliharaan saya dihalaman rumah sambil memberinya makan dan membersihkan kandang dan tempat tidurnya kucing kesayangan saya yang saya jumpa tempo hari di Pasar Inpres Kota Lhokseumawe.

WhatsApp Image 2021-11-02 at 17.32.03.jpeg


Pukul 13:00 WIB

Saya melaksanakan ibadah sholat zuhur, dan setelah itu saya makan siang bersama istri saya @finacut02, dan setelah itu kami duduk diruang tamu sambil bercerita-cerita sedikit tentang keseharian kami.


Pukul 15:00 WIB

Setelah itu saya mecabut rumput yang ada dihalaman rumah kami dan membersihkan halaman rumah terus sambil menyapu halaman rumah yang sudah kotor dan berdebu.

WhatsApp Image 2021-11-02 at 17.32.01.jpeg

WhatsApp Image 2021-11-02 at 17.32.02.jpeg


Pukul 17:30 WIB

Lalu kami pun menonton film sinetron kesukaan istri saya yang tidak lain tidak bukan adalah TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA.

WhatsApp Image 2021-11-02 at 18.05.12.jpeg


Pukul 20:00 WIB

Setelah itu kamipun jalan-jalan malam mengelilingi kota lhokseumawe yang sangat indah ini dan setelah lelahnya jalan-jalan kami pun makan bakso yang sangat enak dikota lhokseumawe.

WhatsApp Image 2021-11-02 at 21.39.19.jpeg


Setelah itu membuat diary disteemit untuk bisa berbagi keseruan hari saya hari ini kepada para sahabat stemians semua yang ada disini, setelah selesai semua kegiatan saya rutinitas selanjutnya beristirahat.
Aktivitas hari ini sungguh melelahkan.
Selamat malam semuanya, selamat beristirahat tetap semangat dan terus berkarya...


Salam dan terimakasih saya ucapkan kepada @anroja, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, @khairil98, dan @mirzamg.

Salam

@muzammil37

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Mantap ank kucing nya bg 😂
Imuuut😀👌

Dh kurang imut sekarang, karena dh lama gk dimandiin 😂

😂
Anggora na bak dronh bg ?

Hana, lon teungoh preh2 nyoe anggora jak u rumoh long 😂😂

🤣🤣
Payah medoa uroe malam an bg

Hahahhaa lage ta meulumpo honda astrea peutaloh Rx king

Hhhh
Yang bukan" go bg 😄

Hahahaha man hana tatepu laen pu jawaban jih yg pah ke kucing anggora 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63313.88
ETH 2629.50
USDT 1.00
SBD 2.76