The Diary Game #Betterlife ( Selasa, 18 Januari 2022 ) || OTW PANTON LABU WITH ALIONGH BEST FOREVER MY FRIEND 🔥🔥🔥

in Steem SEA2 years ago

Hai Sahabat Steemian Semuanya.... Kembali lagi bersama saya di komunitas yang luar biasa ini.

Assalammualaikum WR. WB..

Bagaimana kabar teman - teman hari ini saya doakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat, Aminn, Aminn, Yarabbal Alamin.
Pukul 05:30 WIB

Selamat pagi salam sejahtera, Kucing dirumah saya pun sudah mengeong-ngeong dan saatnya kami bangun untuk melaksanakan ibadah sholat subuh.


Pukul 07:00 WIB

Setelah selesai melaksanakan ibadah sholat subuh, Kami pun olah raga pagi seperti biasanya setiap hari di seputaran daerah rumah kami.


Pukul 08:00 WIB

Setelah selesai olga pagi kami pun sarapan mie tumis telur buatan istri saya @finacut02.

IMG_5528.JPG
Mie tumis telur buatan istri


Pukul 10:00 WIB

Setelah selesai sarapan, lalu saya pun mendapat telpon dari rekan bisnis saya si Aliongh dan dia pun mengajak saya untuk pergi ke Panton Labu untuk mengambil 1 Unit Mitsubihsi Pajero Dakar.

IMG_5683.PNG
OTW Panton Labu


Pukul 12:00 WIB

Dan kami pun sudah sampai di Panton Labu, lalu kami pun makan siang dulu di warong nasi sekitar dan setelah itu kami pun melihat unit tersebut dan setelah itu kami bertransaksi disana seperti biasa dengan uang cash atau pakai cek.

IMG_5654.PNG

IMG_5655.PNG

IMG_5656.PNG

IMG_5657.PNG

IMG_5658.PNG
Diganti oli dulu sebelum dibawa pulang ke Lhokseumawe


Pukul 15:00 WIB

Setelah selesai urusan bertransaksi, kami pun segera otw kembali ke Lhokseumawe.


Pukul 18:00 WIB

Dan alhamdulillah kami pun sudah sampai di Lhokseumawe, dan saya pun segera pulang kerumah dan sesampai saya dirumah, saya pun segera kasih makan kucing persia kesayangan saya.

IMG_5636.PNG
Kasih makan kucing persia


Pukul 18:30 WIB

Dan setelah itu saya pun bersiap-siap untuk melaksanakan ibadah sholat magrib dan isya secara berjamaah di masjid baiturrahman.

IMG_5617.JPG
At Masjid Baiturrahman


Pukul 20:30 WIB

Setelah selesai melaksanakan sholat berjamaah, saya pun segera duduk ngopi di syarief delima untuk berjumpa dengan aliongh guna untuk membicarakan mega proyek yang kami jalankan.

IMG_5620.PNG
At Syarief Delima


Setelah itu membuat diary disteemit untuk bisa berbagi keseruan hari saya hari ini kepada para sahabat stemians semua yang ada disini, setelah selesai semua kegiatan saya rutinitas selanjutnya beristirahat.
Aktivitas hari ini sungguh melelahkan.
Selamat malam semuanya, selamat beristirahat tetap semangat dan terus berkarya...


Salam dan terimakasih saya ucapkan kepada @anroja, @alol, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, @khairil98, dan @mirzamg.
Salam Hangat dari

@muzammil37

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38