The Diary Game #Betterlife ( Sabtu, 22 Januari 2022 ) || AT PANTAI PASIR KAWAH PUTIH JAKARTA 🌊

in Steem SEA2 years ago

Hai Sahabat Steemian Semuanya.... Kembali lagi bersama saya di komunitas yang luar biasa ini.

Assalammualaikum WR. WB..

Bagaimana kabar teman - teman hari ini saya doakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat, Aminn, Aminn, Yarabbal Alamin.
Pukul 06:00 WIB

Selamat pagi salam sejahtera, Alhadulillah saya pun sudah sampai di Apartement Kalibata City Jakarta.

IMG_5749.PNG
View dari Aprtement lantai 25


Pukul 08:00 WIB

Lalu kami pun sarapan di Restaurant Apartemennya.

IMG_5724.PNG
Sarapan sushitei


Pukul 09:00 WIB

Setelah selesai sarapan, saya pun berenang di apartement untuk menghilangkan penat yang sudah ada dipikiran saya semenjak pademi.

IMG_5733.PNG
Berenang sejenak


Pukul 13:00 WIB

Dan setelah selesai berenang, saya pun pergi mengambil mobil sama teman saya yang sudah di ambil kemarin dari showroom 88.

IMG_5736.PNG
Test drive mobil di seputaran kota jakarta


Pukul 15:00 WIB

Lalu setelah itu kami pun pergi ke pantai pasir kawah putih untuk bersantai disana sambil bertemu rekan bisnis saya.

IMG_5714.PNG

IMG_5715.PNG
At Pantai pasir kawah putih


Pukul 19:00 WIB

Setelah dari pantai pasir kawah putih, kami pun ke Mall untuk membeli kalung berlian buat istri saya.

IMG_5693.PNG

IMG_5694.PNG
Beli kalung berlian


Setelah itu membuat diary disteemit untuk bisa berbagi keseruan hari saya hari ini kepada para sahabat stemians semua yang ada disini, setelah selesai semua kegiatan saya rutinitas selanjutnya beristirahat.
Aktivitas hari ini sungguh melelahkan.
Selamat malam semuanya, selamat beristirahat tetap semangat dan terus berkarya...


Salam dan terimakasih saya ucapkan kepada @anroja, @alol, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, @khairil98, dan @mirzamg.
Salam Hangat dari

@muzammil37

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41