The Diary Game #Betterlife | ( Senin, 6 Desember 2021 ) | BUY A USED MOTORBIKE YAMAHA AEROX

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat Steemian Semuanya.... Kembali lagi bersama saya di komunitas yang luar biasa ini.

Assalammualaikum WR. WB..

Bagaimana kabar teman - teman hari ini saya doakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat, Aminn, Aminn, Yarabbal Alamin.
Pukul 05:30 WIB

Selamat pagi salam sejahtera, kucing dirumah saya pun sudah mengeong, saatnya kami bangun tidur untuk melaksanakan ibadah sholat subuh beserta dzikir pagi setelah sholat subuh seperti biasanya disetiap pagi harinya.


Pukul 08:00 WIB

Pagi hari ini saya pun mengawali kegiatan dengan makan sepiring Nasgor buatan istri saya, yang mana rasanya pun sangat enak dan gurih, saya pun selalu bersemangat jika setiap pagi sarapan nasgor dan minum secangkir kopi gayo setiap paginya yang dibuat oleh istri saya @finacut02.

WhatsApp Image 2021-12-06 at 22.07.29.jpeg
Sarapan nasgor


Pukul 09:00 WIB

Setelah selesai sarapan, saya pun keluar bersama adik ipar saya dan pergi kerumah teman saya untuk membeli 1 Unit Yamaha Aerox second punya teman saya, yang teman saya menjualnya dengan harga murah karena kepepet uang untuk membayar hutang, dan saya pun tidak lama lagi langsung segera kesana untuk membeli Yamaha Aerox tersebut, yang nantinya motor itu akan saya jual kembali dengan harga sesuai pasarannya.

WhatsApp Image 2021-12-06 at 22.10.25.jpeg
Selfie dulu sebelum pergi

WhatsApp Image 2021-12-06 at 22.08.36 (1).jpeg

WhatsApp Image 2021-12-06 at 22.08.36 (2).jpeg

WhatsApp Image 2021-12-06 at 22.08.36.jpeg
Yamaha Aerox


Pukul 12.00 WIB

Setelah Transaksi jual beli selesai, kami pun segera pulang kerumah dan lalu siap-siap untuk melaksanakan ibadah sholat zuhur dan setelah itu dilanjut makan siang bersama.


Pukul 15:00 WIB

Setelah selesai makan siang, saya pun duduk didepan rumah sambil menikmati secangkir kopi arabica gayo, dan sambil memberi makan kucing-kucing peliharaan kami.

WhatsApp Image 2021-12-06 at 22.09.16.jpeg
Kasih makan kucing secara bergilir


Pukul 17:00 WIB

Setelah melaksanakan ibadah sholat ashar, lalu saya pun duduk santai makan tempe yang digoreng oleh istri saya, dan sambil menonton film sinetron di ANTV.

WhatsApp Image 2021-12-06 at 22.09.58.jpeg
Makan tempe goreng sambil nonton film sinetron CHECKKKK


Pukul 18:30 WIB

Tak terasa sudah adzan magrib, saya pun bergegas mandi dan sholat magrib, setelah sholat magrib dzikir sebentar, lalu dilanjut sholat isya, dan setelah sholat isya kami pun makan malam bersama.


Pukul 21:00 WIB

Dan setelah itu saya bersama istri keluar ke Lhokseumawe untuk membeli air galon dirumah mertua saya, yang mana air galonnya sudah pada habis semua.

WhatsApp Image 2021-12-06 at 22.10.55.jpeg

WhatsApp Image 2021-12-06 at 22.10.55 (1).jpeg
Sudah sampai dirumah


Setelah itu membuat diary disteemit untuk bisa berbagi keseruan hari saya hari ini kepada para sahabat stemians semua yang ada disini, setelah selesai semua kegiatan saya rutinitas selanjutnya beristirahat.
Aktivitas hari ini sungguh melelahkan.
Selamat malam semuanya, selamat beristirahat tetap semangat dan terus berkarya...


Salam dan terimakasih saya ucapkan kepada @anroja, @alol, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, @khairil98, dan @mirzamg.
Salam Hangat dari

@muzammil37

Sort:  
 3 years ago 

kegiatan yang sangat padat semoga harinya menyenangkan ya pak 😎

Aminn, semoga kegiatan bapak juga menyenangkan dan membawa berkah selalu ya pak buat keluarga bapak dirumah 🙏😇

 3 years ago 

Sama-sama bang👍😊

😇😇🙏🙏

 3 years ago 

😊👍

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41