The Diary Game #Betterlife ( Jum'at, 14 Januari 2022 ) || MEAT SALMON 🍖🍗

in Steem SEA2 years ago

Hai Sahabat Steemian Semuanya.... Kembali lagi bersama saya di komunitas yang luar biasa ini.

Assalammualaikum WR. WB..

Bagaimana kabar teman - teman hari ini saya doakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat, Aminn, Aminn, Yarabbal Alamin.
Pukul 05:30 WIB

Selamat pagi salam sejahtera, Kucing dirumah saya pun sudah mengeong-ngeong dan saatnya kami bangun untuk melaksanakan ibadah sholat subuh.


Pukul 07:00 WIB

Setelah selesai melaksanakan ibadah sholat subuh, Kami pun olah raga pagi seperti biasanya diseputaran daerah rumah kami.


Pukul 08:00 WIB

Setelah selesai olga pagi kami pun makan kentang goreng buatan istri saya.

IMG_5397.JPG
Makan kentang goreng buatan istri @finacut02


Pukul 10:10 WIB

Lalu setelah kami sarapan, kami pun pergi ke Pasar Inpres untuk belanja sedikit buat kebutuhan rumah tangga kami.

IMG_5509.JPG
At Pasar Inpres


Pukul 13:35 WIB

Dan jam pun sudah menunjukkan waktu makan siang, lalu kami pun makan siang bersama.

IMG_5507.JPG
Makan siang bersama


Pukul 16:00 WIB

Dan setelah itu saya pergi ke tempat GYM langganan saya untuk berolah raga.

IMG_5525.PNG

IMG_5537.PNG
Hari ini saya main alat treadmill


Pukul 18:00 WIB

Lalu saya pun pulang kerumah setelah Gym, dan saya memberi makan kucing peliharaan saya di halaman rumah.

IMG_5563.JPG
Kasih makan kucing peliharaan


Pukul 20:00 WIB

Setelah selesai sholat isya, saya pun duduk di Restaurant bersama keluarga besar saya.

IMG_5495.PNG
Pertemuan dengan keluarga besar


Setelah itu membuat diary disteemit untuk bisa berbagi keseruan hari saya hari ini kepada para sahabat stemians semua yang ada disini, setelah selesai semua kegiatan saya rutinitas selanjutnya beristirahat.
Aktivitas hari ini sungguh melelahkan.
Selamat malam semuanya, selamat beristirahat tetap semangat dan terus berkarya...


Salam dan terimakasih saya ucapkan kepada @anroja, @alol, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, @khairil98, dan @mirzamg.
Salam Hangat dari

@muzammil37

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38