The Diary Game 11 Juli 2021 | Kegiatan Saat Hujan | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Haloo sobat Steemians, dimanapun kalian berada semoga kalian baik baik saja ya.

IMG_20210711_121133.jpg

hujan masih sangat deras

Pagi ini, Minggu 11 juli 2021 adalah pagi yang sepi, gimana tidak, hujan tiada henti hentinya turun dari semalam, banyak aktivitas saya yang tertunda karena hujan sangat deras. Sejuknya udara membuat saya malas bangun dari tidur apalagi keluar rumah.

Pagi ini saya tidak melakukan aktivitas yang biasa saya lakukan karena hujan belum juga reda. Saya rasa pada bulan ini hujan jarang turun, makanya kalau turun kadang seharian baru reda. Dinginnya udara membuat saya jadi lapar, sedangkan makanan belum saya masak hingga akhirnya saya terpaksa keluar rumah untuk membeli makanan cepat saji, saya pergi ke warung terdekat untuk membeli lontong dan memakannya.

IMG_20210711_123029.jpg

sedang menikmati kopi dan rokok

Setelah makan lontong seperti biasanya saya menikmati secangkir kopi dan sebatang rokok, sangat nikmat rasanya merokok saat hujan, mungkin kalian pernah merasakannya bukan.
jam pun sudah menunjukkan pukul 11:30 hujan pun mulai reda. Tapi rasanya saya masih sangat malas untuk keluar kalau tidak ada kepentingan. Rencananya sih saya mau tidur lagi, Namun apa boleh buat, takutnya nanti bangun kesorean.

Karena malas keluar rumah, saya pun mencari aktivitas lain di rumah, apalagi kalau bukan main Smartphone mulai dari Whatsapp, Facebook, Instagram, YouTube, Steemit dan Mobile legends. Di hp saya melihat kabar terbaru yang baru update dari media sosial. Salah satunya adalah melihat kemenangan tim kebanggaan saya yaitu Argentina melawan Brazil di ajang final Copa America, saya sangat senang atas keberhasilan Argentina karena saya sudah dari awal mendukung team itu, selain itu saya juga melihat berita berita politik serta kisah selebriti yang sedang viral belakang ini.

Tidak lama kemudian saya pun sudah merasa bosan, dan pada akhirnya saya pun main game yang ditemani oleh kawan saya. Saya memainkan beberapa pertandingan bersamanya, walaupun banyak kalah yang penting ada menangnya walaupun hanya beberapa kali, saya sangat menyukai memakai hero seperti Lancelot, Bruno, Change dan Selena selain mempunyai power yang sangat besar dan mudah untuk di pakai, tapi bagi yang sudah terbiasa ya, kalau belum terbiasa semua hero pun susah hehe 😂.

Screenshot_2021-07-10-20-31-23-799_com.mobile.legends.jpg

Screenshot_2021-07-10-21-32-00-379_com.mobile.legends.jpg

hasil kemenangan saya main game

Banyaknya pertandingan yang saya mainkan membuat hp saya kehabisan baterai, dan saya pun berhenti memainkannya untuk sementara waktu. Sambil menunggu baterai punuh, saya membantu ibu dirumah baik mencuci piring hingga mencuci baju.

Sekian dari saya semoga teman-teman terhibur dan jangan lupa makan ya, sampai jumpa.
Wasalam @muzakirte

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62