Betterlife The Diary Game (Sabtu 10 juli 2021): Kebosanan Adalah Kesenangan Yang Tertunda||50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sobat Steemians dimana pun kalian berada semoga kalian baik-baik saja ya. pada kesempatan kali ini seperti biasanya saya ingin menceritakan kisah hidup saya hari ini.

IMG_20200109_234111.jpg

Sabtu 10 juli 2021.
Dear diary, pukul 01:00 disaat itupun diri saya merasa suntuk, saya tidak tau apa yang harus saya lakukan pada malam ini, tidak seperti biasanya ada teman yang menemani saya dan hanyalah nyamuk dan sebatang rokok yang dapat membuat saya tidak merasa kesepian.

Malam ini saya di luar rumah sedang mencari hal yang dapat menghilangkan rasa bosan saya, saya hanya bisa menscrol hp dan membuka beberapa apk yang mungkin dapat melenyapkan rasa ini. Namun apa boleh buat, itu semua tidak ampuh untuk menghilangkan kebosanan ini sobat. Bagaimana tidak, ketika saya buka Whatsapp tidak ada yang chat, buka Instagram tidak ada yang mention, buka Steemit tidak ada yang vote itu pun satu atau dua orang. Namun, walaupun demikian, hal seperti itu tidak dapat mematahkan semangat saya untuk terus berkarya di Steemit hehehe😂.

Screenshot_2021-07-10-03-41-27-626_com.mobile.legends.jpg

Terus, apalah daya diriku ini, mau tidak mau saya harus main game, karena itu kebiasaan lama saya untuk menghilangkan kebosanan saya. Setelah saya membuka aplikasi game yakni Mobile Legends, saya melihat seberapa lama sih saya memainkan game ini, dan ternyata setelah saya melihatnya, saya terkejut karena tidak terasa sudah 1339 hari saya memainkannya atau sekitaran hampir 4 tahunan.

Screenshot_2021-07-10-03-41-06-210_com.mobile.legends.jpg

Nama akun saya di ML adalah Kim_Tee, mungkin ada teman-teman nih yang mau main bareng boleh nih invite saya ya😂. Dan pada akhirnya pun saya memainkan game ini sampai saya lupa waktu, ketika saya menyadarinya jam pun sudah menunjukkan pukul 05:00, dan saya pun pulang ke rumah.
Ayam pun mulai berkokok untuk membangunkan mereka yang masih tidur, beda halnya dengan saya, ya gimana mau bangun tidur aja belum😅. Tidak lama setelah itu Bilal mesjid pun mengumandangkan azan subuh yang menandakan sudah masuk waktu shalat.

IMG_20210710_065814.jpg

Mata saya pun mulai mengantuk, karena takut ketiduran, saya pun langsung bergegas mengambil air wudhuk agar bisa segera shalat. Ternyata airnya masih sangat dingin, dan saya pun memaksakan diri untuk menahan kedinginan air tersebut, lalu saya shalat subuh 2 rakaat hingga selesai.
Selesai shalat saya membangunkan keluarga untuk shalat subuh, mereka pun bangun dan shalat subuh di rumah. Matahari pun sudah mengeluarkan sinarnya dan memberi warna kehidupan di langit, sehingga mata saya pun sudah terasa sangat berat, mau tidak mau ya saya harus tidur nih sobat.

Mungkin segini saja yang bisa saya ceritakan terimakasih atas segala perhatian nya semoga teman-teman dapat terhibur dengan cerita saya ya, sampai jumpa.
Wasalam @muzakirte

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62