Betterlife - The Diary Game [Minggu 15-08-2021] Congratulations Kafilah Riadhul Jinan

in Steem SEA3 years ago

50% payout dari postingan Saya donasikan di @steem.amal

Haloo sobat Steemians, apa kabar kalian? semoga kalian baik-baik saja ya. Kembali lagi dengan saya @muzakirte.

Tak terasa, acara perlombaan Muharram di dayah sudah hampir habis. Dan saya pun, sudah bisa memposting lagi di komunitas ini, karena kemarin banyak kesibukan yang harus saya selesaikan. Malam tadi adalah malam yang sangat istimewa bagi saya, karena tadi malam adalah malam pembagian hadiah sang juara lomba di dayah. Walaupun saya tak mengikuti lomba, tapi saya selalu mendukung perwakilan dari Kabupaten saya, yaitu pidie jaya.

Banyak moment yang kami dapatkan saat perlombaan berlangsung. Walaupun perwakilan dari kami tak terlalu banyak memenangkan lomba. Namun, siapa sangka dari sekian banyaknya kafilah di dayah, kafilah kami terpilih sebagai kafilah terbaik tahun ajaran 2020-2021. Sebenarnya kami sangat terkejut saat di umumkan, karena tidak ada indikasi yang menyatakan bahwa ada perlombaan kafilah terbaik tahun ini.

IMG-20210815-WA0020.jpg

Foto bersama guru dan peserta lomba

Itu semua berkat perjuangan kami dalam mendidik adik-adik di kafilah. Kami selaku kakak kelas telah menjadi contoh baik bagi mereka. Nama kafilah kami adalah "Riadhul Jinan", terdiri dari kecamatan tringgadeng, pante raja dan bandar baru. Saat pengambilan hadiah, kami mempercayakan guru kami untuk mengambil kado dan sertifikat di atas pentas musabaqah.

IMG-20210815-WA0019.jpg

Penyerahan kado dan sertifikat

IMG-20210815-WA0012.jpg
Moment makan makan

Setelah semua agenda selesai, kami pun langsung berkumpul di kafilah untuk merayakan atas kemenangan yang kami raih, kami duduk di kafilah sambil makan dan minum yang telah di sediakan oleh bendahara kafilah. Saya dan teman-teman duduk di kafilah sambil bercerita tentang pengalaman hingga larut malam dan jam pun sudah menunjukkan pukul 02:00 wib, dan saya pun langsung pulang kerumah. Sesampainya di rumah saya merasa pusing dan kedinginan karena terkena angin malam, dan tanpa berlama-lama saya pun langsung tidur di kamar.

Pagi ini saya bangun sangat awal. Tapi, saya masih pusing dan kedinginan, dan ternyata saya sakit, gara-gara tadi malam. Karena masih pusing saya pun melanjutkan tidur hingga jam 10:00. Berhubung sudah merasa sehat sedikit, saya pun bangun dan pergi ke dapur untuk mesasak air, karena saya ingin membuat teh.

IMG_20210815_101420.jpg

Saya sedang membuat teh daun sirih

Setelah meminum teh, tubuh saya menjadi mendingan dan sudah bisa beraktivitas lagi seperti biasa.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat buat teman-teman dan semoga saya cepat sembuh ya.
Wasalam @muzakirte

Sort:  

Selamat tgk @muzakirte
Mameh that Tgk Mahfud bak teurimoeng sertifikat 🤭

hahaha,,, neuturi lagoe.

Hahahha... Guree teuh kiban han ta turi🤭

hehe, yayaya

😁😁 nyan guree ureung kafilah neu ajak aju keunoe dalam steemit 🤭

haha, nyan yang hana berani long

Haahaj... Paken..?
Yg bek ta ajak untuk ikoet aliran sisat🤣🤣🤣

haha, nye nye nye 😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69500.15
ETH 3394.50
USDT 1.00
SBD 2.75