Betterlife The Diary Game (14 juli 2021):|Bersama Teman Kita Bisa|50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Haloo Sobat Stemeeans, dimana pun kalian berada semoga kalian baik-baik saja ya. Bertemu lagi saya saya @muzakirte. Pada kesempatan kali ini seperti biasanya saya ingin bercerita tentang kegiatan saya hari ini.

IMG_20210714_164720.jpg

duduk santai bersama @arfdhilah

Hari ini, hari rabu 14 juli 2021. Di pagi hari saya melakukan aktivitas seperti biasanya di penginapan bersama teman-teman seperjuangan, mulai dari bersih-bersih halaman serta gotong royong sejenak dikebun hingga semuanya selesai. Setelah pekerjaan selesai kami beristirahat sambil memakan makanan seadanya.

Azan zhuhur pun terdengar dari speaker mesjid yang membuat kami tergerak untuk mandi atau mengambil air wudhuk di qulah mandi dan melakukan ibadah shalat zhuhur secara berjamaah. Saat selesai shalat salah satu dari teman saya mengajak saya untuk menemaninya mengampil baju yang awalnya dia pesan. Dan tanpa basa-basi pun saya langsung bersiap-siap untuk pergi bersamanya.

IMG_20210714_153618.jpg

bersiap siap untuk OTW

Kami pergi menuju tempat tujuan dengan motor yang kami pinjam dari guru saya. Dan tanpa basa-basi saya pergi ke tempat tujuan yang bertempat di Ulee gle Kab Pijay Provinsi Aceh. Kami hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke tempat tujuan. Berhubung dia tidak punya uang saku, maka mau tidak mau saya harus berhenti di salah satu ATM untuk mengambil uang.

IMG_20210714_133556.jpg

@arfdhilah sedang menarik uang

Setelah itu kami langsung pergi ke tempat tujuan untuk mengambil baju pesanan teman saya. Di waktu mau pulang, matahari pun terasa sangat panas dan membuat kami untuk duduk sejenak di cofee daerah ulee gle. Karena hanya duduk sejenak kami hanya memesan Ice Tea, Kami duduk di lantai 2 cafee agar bisa menikmati suasana alam sedikit hehe😄.

IMG_20210714_153201.jpg

saya sedang duduk manis di cofee

Dan tidak terasa sudah satu jam kami duduk bersantai sehingga matahari pun mulai tertutup oleh awan yang tebal hingga membuat kami untuk turun dari cofee dan segera membayar minuman yang telah kami minum. Tak lama kemudian, teman saya yang tidak ikut pergi menelpon saya untuk segera membawa pulang motor karena ada kepentingan. Dan kami pulang ke tempat penginapan di saat itu juga, hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai ke rumah. Di ketika sampai saya langsung memberikan kunci motor kepadanya karena terlihat buru-buru sekali, dia pun mengambilnya dan langsung pergi ngak tau kemana.

Dan pada saat itu azan asar sudah terdengar di seluruh penjuru desa, sehingga teman saya mengajak saya untuk shalat berjamaah. Setelah shalat, kami duduk bersantai di balai sambil mengobrol asyik bersama sama.

Hanya sekian cerita saya hari ini semoga teman-teman yang membacanya dapat terhibur ya, sampai jumpa.
Wasalam @muzakirte.

Sort:  
 3 years ago 

Maaf numpang nanyak buat judulnya ditengah bagaimana caranya?

 3 years ago 

<center>JUDULLLLLLLLL</center>

Munculnya nanti

JUDULLLLLLLLLLL

Selamat mencoba @rika93

 3 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

Selamat untuk Anda yang postingan terpilih pada edisi #40. Terus berkarya dan berbuat terbaik. Semoga sukses untuk semua.

Terimakasih atas dukungan nya

 3 years ago 

Sama-sama 👍😊

bg curator01 kok ngak masuk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30