Thediarygame||02 Juli 2024, "Perjalanan yang sangat menyenangkan"

in Steem SEA8 days ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....

Rutinitas di pagi ini saya jalani seperti biasanya yaitu mengantar Putra saya mengikuti les privat. Namun berbeda waktunya kalau biasanya jam 06.15 Saya sudah berangkat, hari ini jam 07.00 baru saya sampai di tempat lain sesuai dengan perjanjian dengan pihak yang melaksanakan kegiatan tersebut. Setelah mengantar Putra saya, saya langsung menuju ke pantai untuk sekedar menikmati suasana pagi sambil berjalan-jalan di pinggir pantai.

Pagi ini saya berjalan sampai ke dermaga, di sana banyak para pemancing ikan yang sibuk mancing ikan. Saya pun berdiri di dermaga untuk menikmati sebuah panorama alam yang sangat indah yaitu kapal yang sedang masuk ke dermaga. Pada hari ini kapalnya lumayan besar, ini merupakan kapal ti kemas yang akan membongkar muatan di pelabuhan Krueng Geukueh.


1000345521.jpg

Berada di pantai Bangka Jaya


1000345510.jpg

1000345520.jpg

Menghabiskan waktu hingga jam menunjukkan pukul 08.45 pagi. Selanjutnya saya langsung meninggalkan lokasi tersebut untuk menjemput Putra saya. Dan tentunya kami pun segera pulang untuk melanjutkan aktivitas di rumah. Aktivitas di rumah saya lakukan hingga menjelang pukul 11.00 siang.

Selanjutnya saya bersiap-siap menuju kota Matang glumpang dua. Untuk menghadiri acara pesta pernikahan dari adik sahabat saya, sebelumnya saya singgah di Krueng Mane untuk menjemput sahabat saya. Perjalanan menuju ke lokasi pesta membutuhkan waktu sekitar 35 menit lebih. Dan tentunya ini merupakan jalur yang sangat akrab dengan saya. Sebab saya pernah beraktivitas disini sekitar empat tahun. Sehingga tidak ada jalan yang mungkin terlewat dalam perjalanan menuju ke lokasi pesta.


1000345660.jpg

Tempat pesta di Paya Rehat

Hampir satu jam kami berada disini, kamipun segera minta izin untuk pulang. Dalam perjalanan pulang kami sempat singgah di rumah sahabat kami yang baru saja meninggal suaminya. Dan akhirnya kami singgah di tempat sahabat saya yang menjual buah-buahan di kota Matang glumpang dua. Tentunya karena kami sudah lama tidak bertemu, disini kami bertukar informasi tentang keadaan kami masing-masing yang sudah lebih 20 tahun tidak bertemu.

Sore hari saya membeli sate Padang yang dijual di kota Krueng Geukueh. Saya membeli sebanyak tiga bungkus dengan varian yang berbeda. Lontong sate Padang dengan bumbu yang sangat khas membuat siapapun yang datang akan membeli serta menikmatinya.


1000345853.jpg

Tempat penjualan Sate Padang

Tiba di rumah sekitar pukul 06.00 malam dan tentunya kami langsung menikmati lontong sate Padang yang sudah saya beli bersama keluarga.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 5 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.amal 10%
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45