The diarygame season 3, 28 August 2021 "Melakukan persiapan untuk mengikuti kegiatan"

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% pendapatan dari post ini disumbangkan untuk @steem.amal

Sahabat steemit semuanya dimanapun berada salam sukses selalu buat anda semuanya....

Terlalu memporsir tenaga serta pikiran untuk suksesnya penginputan serta pengiriman data membuat saya bangun sedikit terlambat dari biasanya. Karena tadi malam saya berusaha menuntaskan pekerjaan tersebut, sementara pekerjaan lain sudah menunggu. Langsung membersihkan diri serta melaksanakan aktivitas yang sudah menjadi rutinitas di pagi. Namun untuk sarapan pagi saya harus sedikit bersabar, setelah semuanya siap saya langsung menikmati sarapan pagi.

Berangkat ke kantor sekitar pukul 07.30 pagi, suasana yang sedikit sepi, karena ada guru yang tidak bisa melakukan aktivitas. Dengan menghidupkan laptop yang sudah terkoneksi dengan jaringan internet saya langsung bekerja. Saya bekerja hingga sekolah bubar sekitar pukul 11.00 siang, walaupun begitu saya pulang sedikit lebih terlambat dari guru, ada pekerjaan yang harus saya selesaikan. Memilih bekerja sendiri agar lebih fokus pada pekerjaan yang memang membutuhkan konsentrasi penuh.

Selanjutnya saya langsung menuju ke st.coffee untuk melepaskan penat sambil menikmati segelas juice. Sambil menikmati minuman saya menghubungi tukang pangkas yang menjadi langganan saya, bukan @mad.demon. Saya disuruh menunggu sekitar tiga puluh menit, karena ada orang yang sedang dipangkas rambutnya. Akhirnya saya memilih untuk langsung berangkat ke Dewi pangkas yang ada di jalan menuju pusat kota Kruenggeukueh.


IMG_20210828_122744.jpg
IMG_20210816_153048.png
Tukang pangkas sedang memangkas rambutnya langganannya

Tidak lama menunggu rambut saya langsung di pangkas, hampi empat puluh lima menit rambut saya baru selesai di pangkas.

Sambil pulang ke rumah saya singgah di toko pakaian yang berada tidak jauh dari tempat saya memangkas rambut, membeli dua kemeja putih yang akan saya gunakan pada hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021. Seandainya ada steemians yang membutuhkan nya saya siap menyumbangkan buat mereka untuk melakukan pernikahan dengan idaman hatinya.


IMG_20210828_140631.jpg
IMG_20210816_153048.png
Dua kemeja putih yang saya beli

Kembali ke rumah untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan aktivitas lainnya di sore hari. Sekitar pukul 04.00 sore panggilan dari @sofian88, mengajak menikmati kopi bersama, saya mengarahkan ke tempat yang tidak jauh dari lokasi tempat dia berada saat ini. MC.coffee merupakan tempat yang cocok untuk menikmati segelas kopi sambil membicarakan tentang dunia steemit, dunia yang sedang kami geluti saat ini.


IMG_20210828_174915.jpg
IMG_20210816_153048.png
Bersama @sofian88, @sisol serta @polio dan sahabatnya

Menikmati kopi sambil terus berbagi sedikit ilmu kepada rekan steemians yang baru aktif sekitar satu bulan dan juga pengusaha cafe tersebut. Tak terasa waktu begitu cepat berputar, saat jam menunjukkan pukul 06.35 malam, saya segera minta izin untuk meninggalkan lokasi tersebut menuju ke rumah. Sampai di rumah sayapun segera beristirahat, karena istri saya mengajak untuk menemani nya ke Batuphat Barat ke rumah salahsatu sahabatnya.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  
 3 years ago 

Klo sama @mad.demon bayarnya pakai uang cripto bang muzak1

 3 years ago 

Itu bisa dipromosikan ke steemit....

Terimakasih untuk waktu dan sambutan hangat di MC Coffe.

 3 years ago 

Sama2

Bang @sopian88 tolong sampaikan salam saya untuk senior senior yang ada di Nisam... Semoga berjaya selalu. Amin

Segera kita sampaikan 👍

Iya... Terimakasih banyak bang

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64