The diarygame season 3, 22 September 2021 "Kalau ada kesempatan, gunakan dengan sebaik-baiknya"

in Steem SEA3 years ago

Sahabat steemit semuanya dimanapun anda berada salam sukses selalu buat anda semuanya....

Cuaca pagi yang sangat mendukung untuk melakukan aktivitas merupakan semua hal yang sangat disukai oleh para pekerja terutama yang berangkat ke kantor pada pagi hari.
Mencari sarapan pagi di pusat kota Kruenggeukueh tepatnya di sebuah warung kopi yang terletak di samping Bank Aceh, bersama steemians yang bernama @ariesna saya menikmati sarapan pagi pada hari ini.

Bersama kami juga ikut bergabung salah satu karyawan Bank Aceh yang memasuki masa pensiun, berbicara mengenai masalah keuangan merupakan sebuah hal yang sangat menarik terutama saat berbicara dengan beliau. Hampir 30 menit kami menghabiskan waktu untuk saling bertukar pikiran mengenai masalah pendanaan atau dengan istilah lain masalah keuangan, selanjutnya saya ya langsung menuju ke kantor untuk memulai sebuah rutinitas di pagi ini.

Ketiga jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi saya diminta untuk memasuki ruang rapat bersama para orang tua dari siswa yang akan mendapatkan bantuan dana pendidikan. Bantuan dana pendidikan pada kesempatan ini harus dicairkan di provinsi Sumatera Utara di sana masih ada Bank rakyat Indonesia konvensional.
Memasuki ruang rapat untuk memberikan kan atau menyampaikan kan sedikit informasi tentang bantuan dana pendidikan dari pemerintah pusat.


IMG_20210922_094549.jpg
20210912_143705.png


IMG_20210922_094545.jpg
20210912_143705.png
Para orang tua siswa mengikuti rapat

Menyampaikan beberapa informasi penting tentang pencairan dana bantuan pendidikan kepada para orangtua siswa pada pagi ini merupakan sebuah hal yang sangat penting agar mereka mengetahui bagaimana cara mencairkan dana tersebut serta prosedur agar mendapatkan bantuan dana pendidikan dari pemerintah pusat. Sekitar 15 menit selesai menjelaskan permasalahan tentang dana pendidikan. Selanjutnya kembali ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan hingga pukul 12.00 siang.


IMG_20210922_123342.jpg
20210912_143705.png
Lemon Tea dan kue
Cara memilih menikmati segelas lemon tea dan beberapa potong kue pada siang hari ini saat berada di cafe. Sekitar satu jam saja berada disini, karena tidak pekerjaan yang harus diselesaikan lagi. Kembali ke rumah untuk beristirahat. Pada sore hari saya menghubungi salahsatu tukang pangkas rambut yang ada di kota Kruenggeukueh, tentunya untuk menanyakan apakah ada masuk kerja dia. Setelah selesai mengkonfirmasi, sayapun segera menuju ke tempat pangkas langganan saya.


IMG_20210922_162008.jpg
20210912_143705.png
Tukang pangkas sedang memangkas rambut pelanggan

Karena masih ada pelanggan yang sedang di layani, saya menunggu sebentar, selanjutnya giliran saya di pangkas, sekitar 45 menit rambut saya selesai di pangkas.

Menghubungi @bukharidin untuk mengajaknya menikmati minuman di sore hari ini namun ia sudah berada di Nisam, di tempat biasanya kami nongkrong bersama. Sepeda motor saya pacu menuju ke tempat tersebut, jam sudah menunjukkan pukul 05.15 sore saat saya sampai disana.


IMG_20210922_180030.jpg
20210912_143705.png
Bersama @bukharidin

Sekitar satu jam kami duduk disini, selanjutnya kami pulang menuju rumah kami yang berada di kecamatan Dewantara.

Pada malam hari saya mengisi waktu dengan mengunjungi tetangga yang sedang melakukan persiapan untuk mengantar pengantin besok ke Nisam.


IMG_20210922_220507.jpg
20210912_143705.png
Para pemuda sedang menghias tunas kelapa

Terimakasih kepada sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64256.72
ETH 2794.77
USDT 1.00
SBD 2.65