The diarygame season 3, 19 Januari 2022, "Tak pernah mengkhianati hasil"

in Steem SEA3 years ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....

Mungkin pernah merasakan dinginnya pagi hingga menusuk ke tulang rusuk yang membuat kita sulit bangkit untuk segera membersihkan diri. Menyapa pagi dengan segera membersihkan diri sebelum beraktivitas merupakan sebuah rutinitas yang kita lakukan setiap hari. Menikmati sarapan pagi sebelum berangkat ke kantor untuk menjalani sebuah rutinitas yang terkadang rasa jenuh datang menghampiri diri kita. Belum lagi pekerjaan yang kita kerjakan seperti tak pernah selesai. Berkutat dengan pekerjaan yang sama untuk jangka waktu yang lama, karena masih saja ada data yang perlu segera diupdate. ini merupakan sebuah rutinitas yang setiap hari saya kerjakan.

Hari ini setelah hampir satu jam saya memeriksa data dan segera menyingkronkannya istilah yang sangat akrab dengan kami para operator sekolah. Saya mendapatkan tugas untuk berbicara sejenak di depan para orangtua siswa kelas enam sekolah dasar tempat saya bertugas. Saya hanya menyampaikan informasi yang saya terima beberapa hari yang lalu tentang vaksinasi yang akan dilakukan untuk para siswa sekolah dasar yang berumur 06 sampai 12 tahun.


IMG_20220119_093500.jpg

Orangtua siswa mengikuti rapat serta sosialisasi tentang vaksinasi

Hanya sekitar sepuluh menit saya berada di ruang rapat para orangtua siswa selanjutnya sayapun segera meninggalkan ruang tersebut untuk melanjutkan pekerjaan saya yang masih harus saya selesaikan. Bekerja hingga pukul 12.00 siang dan selanjutnya langsung menuju ke ST. COFFEE untuk berjumpa sahabat saya sambil menunggu sertifikat pelatihan selama tiga bulan dibawa pulang oleh rekan kami yang tadi pagi menuju ke kantor dinas pendidikan dan kebudayaan yang berada di kota Lhoksukon.


IMG_20220119_130739.jpg

Bersama sahabat

Sambil menunggu seperti baisanya kami tetap bekerja di depan laptob, karena prinsip kami kantor bisa dimana saja, asalkan jaringan internet tersedia. Saya memang selalu bersama dengan rekan saya yang satu ini, karena selain sebagai guru, kami juga sebagai operator sekolah serta beberapa pekerjaan lainnya yag berhubungan dengan pendidikan.


IMG_20220119_130754.jpg

Kesibukan kami di siang hari

Disini juga kami bersama rekan yang lain salahsatunya @walictd yang merupakan steemians yang rajin melakukan powerup serta membuat postingan. Tidak lama rekan kami datang membawa sertifikat milik saya dengan predikatn Sangat memuaskan, tentunya perasaan saya sangat senang. Dan sayapun teringat dengan sebuah motto Kerja keras akan membuahkan hasil yang sesuai.

Akhirnya kami memutuskan untuk segera kembali ke rumah untuk beristirahat sebelum melanjutkan aktivitas lainnya. Pada malam hari saya menuju ke rumah kerabat kami yang berada di desa Tambon Tunong untuk membantu menyiapkan persiapan pesta pernikahan yang akan di gelar besok.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62952.44
ETH 2542.20
USDT 1.00
SBD 2.65