STEEM PLANTS CONTEST: Keindahan sebuah taman yang di hiasi dengan bunga

in Steem SEA4 years ago

Sahabat steemit semuanya, pada kesempatan ini saya mencoba mengikuti sebuah kontes yang diadakan oleh @knopka145. Tentunya kesempatan ini tidak saya buang secara percuma. Sayapun mencoba mengambil beberapa photo yang ada di halaman tetangga saya, yang memang diizinkan untuk mengabadikannya.

Inilah beberapa photo yang saya abadikan untuk mengikuti kontes ini dengan menggunakan kamera Android OPPO F5.


IMG20210128181636.jpg

Disini terlihat tanaman hias yang umumnya tanaman hias yang trending saat ini, berupa jenis aglonema, keladi dengan berbagi varian ada gelombang cinta serta silver tengkorak yang saat ini banyak diburu orang.


IMG20210128181710.jpg

Ini merupakan jenis anthurium yang memang masih menjadi sebagai tanaman hias yang masih disukai oleh para pencinta tanaman hias jenis ini.


IMG20210128181701.jpg

Barisan bunga kertas yang terdiri dari berbagai warna yang pada umumnya baru saja tumbuh cabang baru hasil dari okulasi dari varian warna yang beragam yang terdapat pada satu pot bunga kertas ini.


IMG20210128181645.jpg

Jenis tanaman hias kamboja jepang yang baru saja di pangkas agar tumbuh tunas baru, yang tentunya bagian terpenting yang dilakukan pemilik tanaman hias agar kamboja jepang ini cepat berbunga. Serta beberapa jenis sansievera yang terdiri dari berbagai jenis dari yang unik hingga yang biasa yang semuanya diatur rapi oleh pemiliknya.

Tanaman hias ini merupakan koleksi pribadi dari pemilik taman, yang pernah berada di halaman rumah saya hampir satu tahun, karena halaman rumahnya di rehab. Jadi tanaman hias ini sering saya lihat sehingga jenisnya sangat akrab.

Terimakasih kepada @knopka145 yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti kontes ini.

Salam @muzack1

Sort:  

tanaman cantik dan dekorasi! pot yang serasi memberi tanaman tampilan koleksi !;) terima kasih atas partisipasi Anda!)

 4 years ago 

Terimaksih kembali

Halo @muzack1 pameran ini sangat indah, mereka adalah tanaman hias dan varietasnya sangat banyak, saya sangat menyukai yang di foto ke-2, dedaunan yang indah.
Terima kasih untuk pekerjaan yang bagus. Bahagia dan panjang umur.
#onepercent #venezuela #affable

 4 years ago 

Tanaman ini sangat lama proses tumbuh daunnya, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60385.82
ETH 2321.90
USDT 1.00
SBD 2.51