Mengikuti kegiatan Work Shop||24 September 2024

in Steem SEA4 days ago

Salam sukses selalu buat anda sahabat steemit semuanya dimanapun anda berada....

Hujan yang turun di pagi ini, membuat saya menunda keberangkatan menuju kota Lhokseumawe. Hari saya akan mengikuti kegiatan Work Shop yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara. Saya sempat bolak balik atau keluar masuk rumah untuk melihat keadaan diluar. Sebenarnya bisa saja saya menggunakan mobil untuk berangkat ke sana, namun kaki kanan saya merasa sedikit ngilu di pagi ini. Sehingga saya menunda menggunakan mobil pada pagi ini.

Pukul 07.30 pagi sayapun berangkat menuju kota Lhokseumawe, tepatnya di hotel Lido Graha. Mengikuti kegiatan work shop bersama para kepala sekolah yang ada di kabupaten Aceh Utara. Perjalanan pada pagi ini sedikit terhambat, karena banyaknya kendaraan bermotor yang melintas di lintasan jalan Nasional pada pagi ini.


IMG_20240924_153739.jpg

Mengikuti kegiatan Work shop

Kegiatan workshop dimulai pada pukul 09.00 pagi, sempat tertunda, karena para peserta terutama dari kecamatan Sawang terlambat datang, karena hujan yang mengguyur kecamatan tersebut. Acara langsung dibuka oleh kepala dinas Kabupaten Aceh Utara. Acara ini dimulai dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 04.30 sore.


IMG_20240924_153732.jpg

Pemateri sedang menyampaikan materi

Sempat istirahat pada pukul 12.15 hingga pukul 02.00 siang untuk menikmati makan siang yang sudah disediakan oleh panitia dan tentunya melaksanakan kewajiban sebagai muslim yang baik. Dan pada pukul 02. siang acara dilanjutkan dengan tema yang sangat menarik.


IMG_20240924_160804.jpg

Salahsatu materi

Ketika pulang saya ingin membeli lontong padang yang di jual di Simpang Empat Kruenggeukueh. Saya membeli dua bungkus lontong dengan tambahan sate daging. Di tempat penjualan lontong padang ada dua jenis sate yaitu sate ayam dan sate daging, sebutan untuk dagi sapi. Dengan harga yang sangat terjangkau. Selanjutnya sayapun langsung pulang ke rumah untuk menikmatinya. Saat saya pulang jam sudah menunjukkan pukul 06.00 malam.


IMG_20240924_172119.jpg

Tempat membeli lontong padang

Sampai di rumah saya langsung menikmati bersama istri yang sudah lebih duluan pulang kerja. Biasanya saya duluan berada di rumah. Maklum istri saya baru pulang kerja pada pukul 04.00 sore. Kamipun menikmati bersama dan selanjutnya saya langsung membersihkan tubuh yang merasa kelelahan sesudah mengikuti kegiatan dari padi hingga sore hari.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89