Menerima kaos steem.sea part 2

in Steem SEA4 years ago

75%rewards dari post ini disumbangkan untuk @anroja
Sahabat steemit semuanya dimanapun berada salam sukses selalu buat anda semuanya...

Hari ini merupakan hari yang sangat cerah dengan cahaya matahari yang terus menyinari bumi.

Sekitar pukul 11.00 siang saya menerima telepon dari @el-nailul bahwa ia telah berada di areal perkantoran tempat saya bekerja setelah sebelumnya ia mengirimkan pesan melalui whatsapp. Saya keluar menyambangi sahabat saya ini, begitu ia datang langsung menyerahkan sebuah kaos berlogokan steem. Ini merupakan kaos kedua yang saya terima.


IMG20210302110638.jpg

Dengan gaya yang sangat khas saat menyerahkan kaos berlogo steem


IMG20210302153507.jpg

Kaos berlogo komunitas @steem.sea yang baru saja saya terima

Terimakasih kepada @anroja yang telah mengirimkan sebuah kaos untuk saya serta @el-nailul yang telah membawa baju kaos milik saya dari kota Meureudu, Pidie Jaya. Setidaknya saya bisa mempromosikan #steemit dengan menggunakan kaos ini.

Spesial buat sahabat steemit semuanya terutama komunitas @steem.sea yang telah berkontribusi untuk kemajuan steemit dan juga kepada @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08 serta semua anggota team steemit yang telah mendukung
kami.

Salam @muzack1

Sort:  

Giliran saya kapan ya bg,,

 4 years ago 

Tunggu saja tanggal mainnya

 4 years ago 

Keren sekali kelihatan anda bang @muzack1, ketika anda menggunakan kaos @steem.sea. 👍👍

 4 years ago 

Thanks you bro

 4 years ago 

U're wellcome
Soal warna kita sehati juga ya bang.
Hitam pasti lebih kece 😊😊

bang saya kepigin tanyak, bang cara daftar menjadi member steem sea gimana bang?saya udah post photo perkenalan diri di steem sa tapih belum di terima apakah harus post ulang bang?

 4 years ago 

Sabar....

oke tanks bang

mohon saran nya bang kenapa saya tiap mau posting keluar macam gini bang, mohon saran nya
Screenshot_2021-03-03-14-37-07-578_steemit.pocket.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63396.80
ETH 2615.51
USDT 1.00
SBD 2.86