The diary game season 3, better life (09 Juni 2021): QUALITY TIME WITH BESTIE CHECK !!

in Steem SEA3 years ago

Hai teman Steemian!!

Bagaimana kabar teman hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat, dan bahagia ya!
Aku mengharapkan hal yang baik untuk
kalian❤

IMG-20210609-WA0019.jpg
Foto by @niahyunjin


05.23

Aku terbangun karena alarm handphone berbunyi (sengaja di setel supaya bangun)lalu aku mengambil remot ac dan mematikannya,aku melihat jam di handphone sambil mencoba bangkit dan duduk mengumpulkan nyawa. Setelah itu aku menghidupkan lampu kamar dan pergi melangkah sedikit demi sedikit ke kamar mandi untuk mencuci muka juga menyikat gigi.Lalu aku kembali ke kamar untuk sholat subuh,tak lupa aku membaca al-qur'an. Pasca itu aku membersihkan tempat tidur dan melipat juga selimut dan menyusun boneka.

06.30

Aku menyiapkan sarapan pagi dengan sebuah bubur ayam dan juga susu,tak lama setelah itu aku pergi mandi dan bersiap siap memakai seragamkotak kotak ke sekolah.Aku juga memakai pelembab wajah juga bibir agar tidak kusam dan bibir juga sehat.Sambil menunggu @maulisairdyana aku membuka buku dan membaca beberapa materi untuk ujian nanti.Setelah @maulisairdyana datang aku pamit dengan menyalim kedua orang tuaku tak lupa aku memakai totebag putih dan juga sepatu sekolah.

07.30

Setelah sampai di sekolah aku dan @maulisairdyana memarkirkan honda di dekat perpustakaan sekolah,kami juga meninggalkan helm di honda agar tidak repot di bawa ke dalam kelas.Beberapa menit kemudian bell masuk berbunyi aku dan teman sekelasku mulai mengerjakan ujian dengan tenang sambil di bimbing oleh pengawas di setiap pergantian jam.

08.00

Setelah selesai mengerjakan soal ujian kami diberi jeda waktu untuk beristirahat dengan membeli beberapa makanan dan minuman di kantin siswa,aku membeli susu kotak milo dan juga tahu goreng bersama @Isslah
@niahyunjin @mutiaarahmah @diraa @nayanay @cutfitriad @suhaila @najmasyivarnanda @debimerisa @duduuung

Setelah selesai membayar makanan kami masuk ke kelas dan makan bareng bareng.Seperti biasa juga @nayanay dan @diraa melakukan hal konyol untuk menghidupkan ruangan kelas.

IMG_20210609_084727.jpg
Foto di dalam kelas

09.30

Karena ini ujian terakhir jam pulang pun cepat tiba. aku dan @maulisairdyana membereskan barang ke dalam tas lalu menuju ke parkiran untuk menggambil honda,sebelum pergi untuk pulang ke rumah aku @diraa @nayanay @isslah @cutfitriad @niahyunjin dan juga @maulisairdyana tak lupa sebelum berangkat ke pantai kami memakai helm dengan benar.

IMG-20210609-WA0009.jpg
Saat jam pulang tampak siswa ramai di koridor

IMG-20210609-WA0007.jpg
Saat bersama teman teman di pantai

Dua jam kemudian kami selesai quality time bersama,karena kami ada memesan beberapa makanan kami membayar dulu ke kasir baru pulang ke rumah . Setelah selesai @maulisairdyana mengantarku pulang dan karena hari yang lumayan panas siti memutuskan untuk langsung pulang ke rumah nya.Aku yang sampai di rumah melambaikan tangan ke siti dan masuk kedalam rumah,sebelum menggantikan pakaian aku membuka kaus kaki dan mencuci tangan serta kaki.

IMG-20210609-WA0017.jpg
Note:bonus foto🌞


Seperti ini tulisan cerita hari ini, terima kasih untuk steemian yang sudah meluangkan diri untuk membaca tulisan sederhana saya.
Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @teukumukhlis @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea

Salam Hangat,

Mutia R ( @mutiaarahmah )

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67584.80
ETH 3438.61
USDT 1.00
SBD 2.70