The Diary Game,Selasa 21 Desember 2021 ( Belajar untuk sebuah kesuksesan ) #club100

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211221_152841_203.jpg

Anak-anak shaleh kebaganggaan bunda

Selamat pagi sahabat steemiaans semuanya,
Bagaimana hari-harimu?
Saya doakan Semoga kita selalu dalam kebaikan dan ketaqwaan aamiin. Karena sesungguhnya Allah tidak melihat kepada wajah kita,tapi Allah melihat bagaimana ketaqwaan kita kepada Nya.

Masih dalam suasana enjoy the holydays of anak-anak. Pagi yang sangat dingin dengan rintikan hujan yang berjatuhan,dari semalam sampai pagi ini masih berbekas. Anak-anak masih bermain didalam, walaupun hujan turun saya harus melakukan pekerjaan rumah tangga juga. Bersih-bersih didalam dan ketika hujan sudah mulai berhenti , saya langsung beranjak untuk mencuci piring.

Jam 09.00 wib saya berencana mau ke Prupoek,tapi hujan masih saja berjatuhan. Akhirnya saya pun mencoba untuk menidurkan anak perempuan terlebih dahulu, barangkali ketika anak saya bangun hujannya sudah mulai berhenti. Setelah beberapa jam menunggu hujan belum pun berhenti ,jadi saya memutuskan untuk menyiapkan makan siang untuk suami saya terlebih dahulu. Jadi kalaupun nanti saya pulang agak lama,tidak teringat-ingat lagi akan menu makan siang suami.

IMG_20211221_130229_365.jpg
IMG_20211221_115840_477.jpg

Upgrade ilmu bersama best mentor

Jam 11.00 wib saya pulang ke rumah orang tua untuk menitipkan anak perempuan sama Adek saya. Setelah itu saya langsung menuju ke Prupoek dengan suasana matahari yang hampir terlihat bayangannya. Sampai di sana,saya menunggu beliau sebentar karena lagi melakukan proses orderan barang. Setelah beberapa menit menunggu , beliau pun menemui saya dengan sifat ramahnya. Berbincang-bincang sambil memberikan motivasi Stop jadi penonton untuk keberhasilan orang lain. Jika kamu tidak mau bangkit untuk sebuah keberhasilan,maka siap-siap kamu akan digunakan untuk perantara keberhasilan orang lain.

Beliau adalah seorang mentor yang sangat baik. Kebahagiaan Keluarga adalah salah satu motivasi terkuatnya untuk mencapai keberhasilan. Bangun dari keterpurukan karena utang dengan berbagai macam cobaan dan rintangan yang dihadang. Tapi beliau tetap semangat Jangan balas ejekan orang dengan perkataan ,tapi balaslah perbuatan mereka dengan dengan prestasimu yang gemilang.

IMG_20211221_130347_106.jpg

Suasana jalan Medan-Banda Aceh

Tak terasa azan dhuhur pun berkumandang,saya langsung pamitan kepada beliau untuk izin pulang mengingat Adek bayi yang sudah lumayan lama ditinggalkan. Sampai kerumah saya langsung masuk kedalamnya untuk ganti pakaian, tiba-tiba saja Adek menghubungi saya dan katanya bayi saya sudah pup jadi harus dibawakan pempes untuk dimandikan.Maklum tadi waktu perginya buru-buru,jadi perlengkapan bayi tertinggal.

Setelah itu saya langsung kerumah orang tua. Sampai disana,saya langsung memandikan anak perempuan saya dan setelah siap dengan pakaiannya,saya pun balik lagi kerumah.

Anak lelaki saya lagi senang-senangnya bermain di rumah. Sampai di rumah saya langsung masuk untuk menidurkan anak perempuan. Setelah tertidur saya langsung bergegas untuk melaksanakan ibadah shalat dhuhur yang sempat tertunda tadi. Setelah shalat selesai saya langsung keluar bersama anak-anak untuk menyapu halaman rumah.

IMG_20211221_152138_340.jpg
IMG_20211221_152100_236.jpg

Dua pangeran bunda yang baik

Ketika saya mau menyapu, anak-anak sudah duluan mengambil sapu. Kata mereka "Bunda tidak usah menyapu lagi biar kami saja". Mendengar perkataan itu seketika hati ini sedingin salju Untuk apa mesti anak perempuan,jika anak lelaki saja bisa lebih unggul daripada mereka. Saya sangat bersyukur dengan kehadiran 2 pangeran saya ini. Mereka sangat rajin dan perhatian dengan jumlah umur yang disandangnya. Karena banyak saya perdapatkan di luar sana, anak-anak perempuan yang sudah berumur menjadikan ibunya seperti pembantu. Semoga kita terlindungi dari kejadian itu semua aamiin.

Setelah semua halaman bersih dan pembakaran sampah selesai,saya langsung ke dalam karena mendengar suara tangisan bayi didalam ayunan.

Jam 17.00 wib saya langsung beranjak untuk bersih-bersih dan berwudhuk untuk melaksanakan ibadah shalat asar. Anak perempuan lagi bermain bersama ayahnya. Setelah shalat selesai, beberapa aktivitas pun dilanjutkan sampai azan magrib pun berkumandang.
Selamat menjalankan ibadah shalat magrib,semoga kita selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah aamiin.

Demikianlah Diary saya hari ini.
Terimakasih banyak atas semua kunjungan dan dukungannya,@steemseacurator, @steemcurator08, @anroja, @ernaerningsih, @nazarul,@cicisaja, @heriadi, @irawandedy, @radjasalman, @el-nailul, @firyfaiz, @mirzamg, @herimukti dan semua teman-teman lainnya yang tidak saya sebutkan disini. Tanpa kalian saya tidak bisa berada pada titik sekarang ini.🙏🙏🙏

(#CLUB100)

Jangan lupa tolong follow dan support saya,
@muthmainnah

Sort:  
 3 years ago 

Kembar yach buk? Sukses always..

Bukan...
Beda 15 bln...🥰🥰🥰

 3 years ago 

Oo.. 😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63630.04
ETH 2656.44
USDT 1.00
SBD 2.81