The Diary Game Season 3 Better Life, Rabu 24 November 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai semuanya,
Bertemu kembali dengan saya @muthmainnah dalam edisi berbagi cerita diary saya hari ini. Saya doakan kita selalu dalam keadaan baik-baik saja, selalu bahagia bersama orang-orang tercinta.

Hari ini merupakan hari yang cerah daripada hari-hari sebelumnya, maklum saja ini sudah memasuki musim hujan. Jadi,jangan terlalu fokus untuk menjemur dihari tertentu karena kadang-kadang lagi teriknya matahari tiba-tiba mendung dan langsung turun hujan. Jadi lakukanlah apa saja yang ingin anda lakukan hari ini jangan pernah menunda untuk BESOK karena besok belum tentu milik kita.

Seperti biasanya, pagi-pagi sekali saya sudah harus menyelesaikan semua pekerjaan rumah. Karena kalau harus menunda-nunda tidak ada satu pun pekerjaan yang terselesaikan.

Jam 07.45 wib anak-anak sudah siap dengan seragam batiknya untuk pergi ke sekolah. Ayah yang bertugas untuk mengantar sudah siap dengan sepeda motornya. Dan berlalulah mereka seiring berlalunya suara sepeda motor ayahnya. Setelah itu tugas saya menidurkan Adek bayi biar saya lebih aman dalam menyelesaikan semua pekerjaan rumah.

Setelah adek bayi tertidur saya langsung ke luar rumah untuk menyapu halaman depan rumah karena daun-daun kering sudah berserakan di mana-mana. Pintu depan rumah saya buka,supaya ketika anak saya bangun langsung terdengar suaranya.

Halaman pun sudah bersih depan belakang. Waktunya merapikan barang-barang yang ada didalam rumah. Tak terasa waktunya jemput anak-anak disekolah. Tepat jam 10.00 wib anak-anak sudah sampai di rumah. Setelah mereka sampai di rumah langsung bergegas untuk ganti baju supaya bisa lanjut bermain dengan teman-temannya.

IMG-20211124-WA0003.jpg
IMG-20211124-WA0005.jpg

INJECT Paket kartu perdana 3

Waktunya bantu-bantu suami di Keude Achmadani Cell Tanah pasir. Beginilah nasibnya,kalau suaminya pergi kelaut istrinya harus pandai menyiang ikan,kalau suaminya kerjanya dikantor pertanian istrinya harus pandai menanam tumbuhan dan kalau suaminya kerja di outlet istrinya harus pandai dalam masalah penarikan paket, transfer-tranferan dan lain sebagainya yang memang berhubungan dengan dunia kartu-kartuan.

Lumayan pening juga, karena memang belum terbiasa. Kalau sudah terbiasa insyaaAllah peningnya minggat lari entah kemana. Ini adalah kami lagi mengInject paket data dalam kartu 3. Supaya lebih memudahkan untuk pembeli,ketika melakukan pembelian siap pakai dengan jumlah quota yang sudah tertera di bagian depan kartu tersebut.

IMG-20211124-WA0009.jpg

Shalat dhuhur di Mesjid Al-Huda

INJECT paket data pun selesai dan azan dhuhur pun berkumandang. Kami langsung bergegas menuju ke mesjid Al-Huda tanah pasir. Mesjid ini merupakan salah satu mesjid dalam pembangunan,semoga dengan berkat semua bantuan bangunan mesjid ini akan segera terselesaikan aaminn. Mesjid yang begitu adem karena letaknya disamping persawahan dan tata letak mesjidnya juga sangat mudah untuk dijangkau masyarakat tepat disamping jalan orang yang lalu lalang untuk menuju tanah pasir dan Geudong.

IMG-20211124-WA0011.jpg

Otw pulang ke Karing

Setelah shalat dan beristirahat sebentar kami melanjutkan perjalanan kami ke Karing ke rumah orang tua kami untuk menyerahkan dana penanaman padi yang akan dilakukan dalam beberapa hari ini. Tiba-tiba azan asar pun berkumandang dan kami langsung menunaikan ibadah shalat asar. Setelah shalat asar kami ke kebun milik orang tua kami untuk memantau beberapa tanaman yang sudah ditanami oleh orang tua kami.

IMG-20211124-WA0012.jpg

Penjemuran Asam sunti

Waktu pun sudah sore, waktunya ibu saya mengambil asam sunti yang dijemurnya tadi pagi. Setelah itu kami langsung pamitan untuk pulang.

Jam 17.30 wib kami sampai di rumah. Suami saya lanjut pergi untuk memantau perkembangan tambaknya sedang kan saya bermain bersama anak-anak sambil menunggu azan magrib. Setelah beberapa menit kemudian,suami saya pun pulang dari tambaknya seiring dengan suara azan magrib di mesjid terdekat. Kami semua masuk kedalam dan saya lebih dulu mengerjakan ibadah shalat magrib kemudian baru disusul oleh suami saya. Semoga kita senantiasa termasuk orang-orang yang menjaga shalat aamiin.

Demikianlah Diary saya hari ini.
Terimakasih banyak atas semua kunjungan dan dukungannya,@steemseacurator, @steemcurator08, @anroja, @ernaerningsih, @nazarul,@cicisaja, @heriadi, @irawandedy, @radjasalman, @el-nailul, @firyfaiz, @mirzamg, @herimukti dan semua teman-teman lainnya yang tidak saya sebutkan disini. Tanpa kalian saya tidak bisa berada pada titik sekarang ini.🙏🙏🙏

#club100

Salam sahabat steemiaans Indonesia,
@muthmainnah

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60228.69
ETH 2428.23
USDT 1.00
SBD 2.45