The Diary Game, 9 November 2022 (Rabu yang sendu)

in Steem SEA2 years ago

IMG-20221113-WA0001.jpg

Bismillah

31Q3JAt52XV33ydbCajcM9KYfW3Err8BpJwnruA98CJTBfU3Q7mA6zc8MsxU2DLedwveZ52acrR1tMSTxqD6q6jDejqNN5sQXaDyV6yUFzcDnz6qxa4AvK2yQARuyh...hYqHeB6dw3ByfegfNhjxKzZ1tV5YLuUhDTTZqrxNUnmdQUkCdY9YjS3Yc9Dn8q85qEQJywL5yET6svqXPFUJcJyNgh3BZH2P8nuPPoozRUgLxsEmgVB6vLssc.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya...

Salam kebahagiaan dan keberkahan untuk kita semuanya. Tetap optimis jalani hari-hari karena yang pasti Allah itu selalu ada membersamai. Buang jauh rasa dendam dan iri hati karena semua itu hanya akan menyiksa diri, belajarlah untuk bisa menerima dan memaafkan semua yang terjadi supaya hati bisa tenang dan damai beribadah kepada ilahi.

Bismillah,ku mulai di pagi hari dengan harapan Rahmat dan anugrah Allah senantiasa menyertai. Setelah melaksanakan 2 rakaat di pagi hari,saya langsung bergegas ke dapur dan kamar mandi untuk mempersiapkan semua kebutuhan atau perlengkapan yang mereka butuhi. Serentak saja mereka juga bangun dan berjalan ke kamar mandi untuk mandi dan gosok Gigi. Setelah semuanya selesai mereka masuk ke dalam untuk memakaikan seragam sekolah masing-masing. Iya mereka beda sekolah dan 1 tahun lagi mereka akan satu sekolah lagi walaupun kelas yang berbeda.

IMG-20221113-WA0000.jpg

Semoga yang disemogakan tersemogakan

Hari ini setelah anak-anak pulang sekolah,sang suami bersama temannya berencana untuk membuat pagar baru karena pagar yang lama sudah rusah dan bambu-bambunya mulai berjatuhan. Apalagi semenjak beberapa tahun yang lalu pagarnya belum diperbaiki seutuhnya. Demi keamanan bersama akhirnya sang suami berpikir untuk membuat pagar baru dengan jenis kawat supaya lebih tahan lama Daripada bambu.

Azan dhuhur berkumandang dan anak-anak langsung bersih-bersih dan mandi serta bersiap-siap untuk pergi ke tempat pengajian sedangkan saya langsung bergegas untuk melaksanakan ibadah shalat dhuhur.

Setelah selesai shalat dhuhur Waktunya si bungsu untuk tidur dan setelah asar nantinya saya berencana untuk membawanya ke rumah sakit. Badannya mulai demam dan batuknya juga belum sembuh-sembuh semenjak di larangnya pengkonsumsian sirup untuk anak-anak.

IMG_20221109_175327_285.jpg

Baru launching 35.000 Tgk Amat Tanah Pasir

Setelah selesai shalat asar,si bungsu pun mulai terbangun dan saya langsung bersiap-siap untuk kerumah sakit. Cuaca sekarang tidak menentu jadi mumpung langitnya masih cerah saya harus buru-buru. Sebelum langsung ke rumah sakit saya singgah sebentar di toko andalan di tanah untuk membelikan sebuah kado karena kalau tidak saya beli sekarang nanti tokonya keburu ditutup.

IMG_20221109_175036_549.jpg

Penyediaan terbaru

Sembari menunggu antrian di kasir saya menyempatkan diri untuk melihat-lihat barang baru karena Tgk Amat Tanah Pasir sudah mengupdate nama tokonya menjadi toko 35.000. Di toko ini rupanya tidak menjual barang serba 35.000 tapi disana menjual barang dari harga 35.000 kebawah. Dengan sistem belanja supermarket pihak toko tidak kualahan lagi karena tinggal menghitung harga barang seperti yang sudah ditentukan. Setelah semua pembelian selesai waktunya berangkat ke klinik andalan Bang Fahmi.

IMG_20221109_180037_955.jpg

Trauma dengan Rumah Sakit

Setelah menyimpan sepeda motor saya pun langsung masuk ke dalam klinik. Awalnya masih aman-aman saja,nun tiba-tiba nangisnya langsung pecah tak terbendung. Entah trauma apa yang masih tersimpan di hatinya karena saya ingat betul awal-awal dulu ke klinik si bungsu tidak ada kendala apa-apa. Walaupun menangis ia tetap di periksa dan setelah itu saya langsung buru-buru untuk keluar sampai di luarnya nangisnya pun semakin menjadi-jadi. Tapi walau bagaimanapun saya tidak boleh pulang juga karena obat untuk si bungsu masih sedang digiling.

IMG_20221109_175841_609.jpg

Obat sirup masih Off untuk sementara

Beberapa menit kemudian obat pun sudah bisa diambil dan kemudian saya langsung bergegas untuk pulang apalagi langit sudah sangat mendung.

Dalam perjalanan pulang saya berencana untuk membeli jeruk kare jika si bungsu sakit ia sangat suka untuk mengkonsumsi jeruk. Tapi barangnya sedang kosong karena seputaran jalan Aceh Tamiang masih belum bisa dilalui jadi pasokan jeruk dari Brastagi terhambat. Semoga banjirnya cepat surut dan semua pekerja yang harus melintasi jalan Medan-Banda Aceh bisa beraktivitas seperti biasanya kembali aamiin.

Sebelum sampai di gerimis sudah mulai turun dan saya langsung menaikkan kecepatan yang pastinya keselamatan adalah yang paling utama. Alhamdulillah kami pun tiba dirumah sebelum hujan turun lebat.
Azan magrib sudah berkumandang,mari kita shalat dan mari kita menuju kemenangan.
Ya Allah,,,
Jadikanlah kami dan keluarga kami dari golongan orang-orang yang mendirikan shalat aamiin.

Demikianlah Diary saya hari ini.
Terimakasih banyak untuk @steemseacurator,@steem.amal,@anroja,@radjasalman dan semua sahabat steemians semuanya yang selalu setia mendukung dan mengunjungi postingan saya.

Wassalam,

Hormat saya

@muthmainnah

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq3dm87hyXyT8oFqwBU93E...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI11.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.