Mendidik anak itu susah,karena balasannya SYURGA

in Steem SEA3 years ago

Selamat siang sahabat steemians...
Bagaimana kamis mu,saya doakan semoga kita selalu bisa menjadi ibu idaman yang selalu dirindukan anak-anak juga dirindukan oleh SYURGA FIRDAUS NYA.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang "Mendidik anak itu susah karena balasannya adalah SYURGA".

Sekarang ini Mayoritas ibu-ibu sering mengeluh tentang tingkah anak yang kadang-kadang membuat ia kesal,marah dan hampir sampai pada tingkat murka.

Ya,mungkin saya sebagian dari mereka.
Jangan terlalu risau itulah masanya. Cobalah berpikir dengan kepala dingin dan rutin mengikuti kelas-kelas parenting ,insyaallah kita bisa menemukan solusinya.

IMG-20210601-WA0070.jpg

Sebagai ibu rumah tangga saya akui mendidik itu susah apalagi balasannya adalah SYURGA bukan RiceCooker. Namun,sebagai orang tua jangan memaksakan kehendak pada anak-anak yang belum masanya.

Biarlah mereka tumbuh sesuai dengan masanya. Karena ditakutkan apabila ada unsur paksaan pada usia dini akan berpengaruh pada gangguan mental dan emosional anak-anak.

Tidak ada daya dan upaya bagi kita orang tua selain memohon dan selalu mengharapkan pertolongan pada ALLAH yang kuasa agar kita bisa mendidik dan mengarahkan anak-anak kita kepada jalan yang diridhaiNya.

Dialah sebaik-sebaiknya penolong dalam semua urusan dan langkah kita.

Demikianlah sedikit dari ,semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.

Salah steemians
Tolong dukung,kritik dan follow saya
@muthmainnah

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43