GrowYourOwn || Menanam tomat di pekarangan rumah

in Steem SEA3 years ago

Selamat siang sahabat steemiaans,
Dengan berkat Rahmat dan anugerah Allah saya masih bisa berbagi melalui komunitas yang sangat berkualitas ini.

Tinggal di daerah pedesaan mungkin ada kebahagiaan tersendiri bagi saya khususnya. Tinggal dirumah yang sederhana dan pekarangan yang memadai.

IMG_20210924_104258_973.jpg

Berkebun merupakan hobi saya dari dulu. Satu dan beberapa sayuran saja untuk ala kadar bahan memasak untuk sendiri. Karena orang tua saya berpesan"tinggal di desa itu pilihan dan sedakah itu adalah anjuran".

Tugasnya sekarang mempergunakan lahan yang ada untuk bercocok tanam agar tanah juga senang karena bisa dipergunakan.

IMG_20210924_104251_462.jpg

Hari ini kami berburu tomat yang sudah matang yang kami tanam di pekarangan rumah kami. Alhamdulillah untuk hasil kali ini. Maklum baru satu pohon yang berbuah yang lain masih kecil-kecil dan baru mau berbunga.
Sangat bahagia karena bisa panen hasil tanam sendiri.

IMG_20210924_104157_981.jpg

InsyaaAllah pohon-pohon tomat yang kecil sekarang akan berbuah lebat dibeberapa hari kemudian.

Demikianlah sedikit tentang GrowYourOwn dari saya semoga bermanfaat.
Terimakasih untuk semua teman-teman yang sudah mengunjungi dan membaca postingan saya.

Best regard me
Muthmainnah

Sort:  
 3 years ago 

Inovasi yang Bagus, patut untuk di coba.. Simpel dan praktis..

terimakasih @desaara123...😊

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Sama-sama

 3 years ago 

Mohon maaf, konten ini tidak mencukupi 300 kata.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43