The Diary Game | 14 Maret 2021 | Reunian Dengan Teman Jaman Sekolah Dasar

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum
Apa kabar teman-teman steemian semua
Semoga kita semua sehat selalu..

Di musim pandemi ini kita wajib menjalankan prokes setiap hari ya, sebagai ikhtiar kita agar tidak tertular virus corona. Protokol kesehatan/Prokes yg mudah kita lakukan, yaitu : mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan.

Hari ini aktivitas yg saya lakukan lumayan padat. Minggu Pagi menemani si bocil olahraga lari2 kecil, kadang sepedahan juga di sekitar rumah, tepat nya ditaman komplek. Cukup lama saya menemani anak saya berkeliling taman, dari jam 8 pagi hingga jam 10.

IMG-20210313-WA0020.jpg

Setelah itu saya lanjut kerja bakti bersama Pak RT dan warga, menebang pohon yang dikhawatirkan tumbang karena sedang musim hujan angin. Kegiatan ini berlangsung hingga adzan dzuhur berkumandang. Setelah sholat dzuhur saya mengajak istri dan anak saya untuk pergi takziah kerumah mertua kakak saya, @muktaraja, didaerah bintara, Bekasi Barat.

IMG-20210314-WA0028.jpg

IMG-20210314-WA0027.jpg

Cukup lama saya berada disana, hingga saya ikut mengantarkan ke pemakaman. Tak lama kemudian adzan ashar pun terdengar, dan saya pun pamit pulang. Setelah sholat saya pergi menuju salah satu rumah teman saat masih Sekolah Dasar dulu. Sudah hampir 33 tahun kami belum pernah bertemu lagi. Ada sih 1 atau 2 orang yg rumahnya dekat dengan saya.

IMG-20210312-WA0018.jpg

Tapi sore ini ketemuan dengan dengan beberapa teman yg memang nyaris tak pernah bertemu lagi semenjak lulus SD tahun 1989. Kami pun bersenda gerau, bercerita masa-masa yang pernah dilalui dulu. Dijaman itu sekolah saya sering sekali kebanjiran.. dan bukannya sedih, malah kita2 kesenengan kala banjir melanda. Karena bisa berenang gratis..😂😂

Tak terasa sekarang rambut sudah tumbuh uban semua. Rata2 sudah berumur 45-46 tahun. Sebentar lagi sudah pada masuk usia pensiun..😁

IMG_20210308_203016.jpg

Setelah acara reuni selesai, saya lanjut berkunjung ke rumah ibu saya. Berkumpul dan berbincang bersama kakak dan adik2 saya hingga sore menjelang. Setelah itu pamit pulang kerumah.

Itu saja aktivitas saya hari ini. Semoga dilain waktu kita sambung lagi. Terima kasih untuk dukungan yang selalu teman2 berikan untuk kemajuan saya di steemit.

Wassalamualaikum wr wb,

Salam hormat,
@mustopa

Sort:  
 3 years ago 

Dear mas @mustopa untuk Diary anda dapat menggunakan foto yang belum pernah di upload dalam media sosial lain, seperti WhatsApp, Instagram dan juga Facebook.

Salam hangat terimakasih.

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56299.59
ETH 2984.21
USDT 1.00
SBD 2.22