The diary game season 3| Betterlife | Minggu (21 February 2021) Ini Hariku

in Steem SEA4 years ago (edited)

The Diary Game Season 3 || Better Life || Minggu - 21 Februari 2021•

Pada pagi hari (07.30) saya baru bangun tidor dan saya langsung bergegas menuju kamar mandi, setelah saya selesai mandi saya bersiap-siap untuk berangkat menuju kampus, pakaian yang saya gunakan untuk pergi kekampus saya menggunakan baju kemeja garis - garis dan celana hitam selesai saya berpakaian saya tidak lupa untuk sarapan dengan segelaa teh yang hangat dan beberapa roti.

Tepat jam (8.00) pagi saya waktunya berangkat ke kampus, saya berangkat ke kampus menggunakan sepeda motor beat sebelom saya pergi saya mengecek dulu barang apa-apa aja yang harus saya bawa ke kampus setelah saya mengecek barang saya saya langsung menuju kerumah teman saya yang bernama akbar karena saya sudah janjian duluan untuk berangkat bareng kekampua pada hari ini. Sesampai saya di rumah dia saya menunggu dia memakai sepatu dan selesai dia memakai sepatu langsung saya bergegas menuju kampus.

IMG_20210222_170542.jpg

Foto saat berada di kampus

Foto di atas ada acara pengesahan ketua DPM(dewan perwakilan mahasiswa), nah tujuan saya kekampus yaitu mengikuti acara pengesahan ketua DPM dan serah terima jabatan. Saya dan kawan saya berhadir di acara tersebut yaitu sebagai Delegasi fakultas ekonomi dan kami mengikuti acara tersebut sampai dengan selesai.

Pada pukul 13.50 saya selesai pulang kampus saya bersepeda dan olahraga.sampai datang nya sore.

IMG-20210214-WA0004.jpg

Diatas adalah salah satu foto saat saya sedang bersepeda,Bersepeda tengah menjadi tren gaya hidup sehat masyarakat di tengah pandemi virus corona.

Selain mendapatkan manfaat kesehatan atau transportasi, bersepeda bagi sebagian orang dapat menjadi sarana rekreasi.

Meski demikian, terdapat sejumlah kriteria saat bersepeda agar bisa mendapatkan manfaat yang optimal.

Karena bersepeda bisa diperbandingkan dengan jogging atau sprint tapi membutuhkan durasi yang lama

Pada malam hari adapun kegiatan saya yang sering saya lakukan seperti anak muda laen nya lakukan yaitu nongkrong bareng kawan dan marn game sampai selesai

IMG-20210104-WA0001.jpg
Foto nongkrong bareng kawan diwaktu malam hari

Inilah The Diary Game saya bersama Better Life di hari minggu -21 February 2021. Saya mengucapkan banyak Terima Kasih yang tak terhingga kepada @steemcurator01 dan juga @steemcurator02. Dan Tidak lupa pula ucapan Terimakasih kepada teman-teman Steemian yang selalu mendukung saya dalam berkarya di platform Steemit.

Salam saya @mustakimpro

Sort:  
 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57951.76
ETH 2347.51
USDT 1.00
SBD 2.36