The diary game (27 February 2021)🚌 Tour Bersama Dosen dan Teman-teman Kampus Lhokseumawe - Medan

in Steem SEA3 years ago

Halo steemians apa kabar hari ini??

1

IMG_20210227_203814.jpg
Rute perjalan kami Lhokseumawe - Medan

26 Februari 2021l. Pukul 16.00 saya mempersiapkan barang dan jam 16.40 saya bergegas pergi ke kampus untuk berkumpul dengan teman saya dan menunggu kawan yang lain untuk persiapan berangkat,dan kami sambilan menunggu bus.

Dan jam 17.00 kami pun mulai berangkat dari kota Lhokseumawe,tetapi kami di perjalan menghibur diri dengan menghidupkan TV atau radio di bus yang kami naik.

2

IMG-20191003-WA0017.jpg
Tempat pengistirahatan untuk minum kopi dan teh

Jam 22.36 kami pun sampai ke langsa dan berhenti sejenak untuk melepaskan capek dengan makan dan secangkir kopi dan teh hangat.

dan selepas makan dan minum-minum kami pun lanjutkan perjalan sampai dengan dengan perbatasan Aceh-Sumatra utara,kami seluruh mobil mulai ketiduran kami pun mulai menyiapkan tengana untuk besok lebih leluasa untuk menikmati liburan kami.

Jam 03.00 pagi saya pun terbagun dari tidur saya, saya pun tidak ngantuk lagi saya pun bergadang sampai subuh dan menlaksanak sholat subuh,kami dan rombongan kembali lanjutkan perjalan sampai jam 7.00 kami pun samapai ke medan dan kami di sana menglihat gedung yang tinggi lalu kami dengan rombongan langsung di bawak ke tempat penginapan.

Sesampainya di sana kami langsung memesan nasik untuk sarapan pagi dan kami pun langsung mandi dan segera mengikuti jadwal yang telah di tetapkan oleh dosen.

3

IMG-20191009-WA0012.jpg
Saat makan di hotel sambil mengikuti table banner

Dan jam 10.00 kami berangkat untuk mengikuti kegiatan outbound sampai dengan jam selesai,dan selepas acara kami langsung kembali ke hotel dan kami pun semua lelah dengan kegiatan yang menyenangkan tadi pagi sampai dengan sore.

4

IMG-20191005-WA0015.jpg
Saat mengikuti outbound

5

IMG-20191006-WA0051.jpg

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @steemcurator08, @anroja, @inwi ,@ernaerningsih, @p3d1, @radjasalman, @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini. Mohon maaf jika ada kekurangan-kekurangan dari tulisan-tulisan saya.

camera Picturesmartphone
ModelRedmi Not 7
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@mustakimpro
Locationaceh

Cc:-

@steemcurator1
@steemcurator2

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58728.31
ETH 3185.59
USDT 1.00
SBD 2.43