The diary game (24 February 2021) Awal dari Kegiatan Hari Ini

in Steem SEA4 years ago

Halo steemians apa kabar hari ini??

Pukul 9.20 aku bangun, dan mengajak untuk minum kopi di kedain langgan yang biasa nya. kemudian aku segera kamar mandi dan segera bergesa pergi ke kampus seperti hari biasanya. Sekitar 25 menit saya pun tiba di kampus.dan selepas saya sampai ke kampus saya pun berkumpul dengan taman saya di kampus dan Aku baru saja membuka mata dari tidurku tetap di pagi-pagi semua kena buli darinya.

Screenshot_2020-01-12-16-18-16-199_com.miui.videoplayer.png
ngopi saat pagi

dan jam 11.25 saya pergi ke kantin bersama dengan teman saya untuk melepas lelah nya dalam menjalani mata pelajaran sebagaimana dengan hal nya mahasiswa lain nya.

IMG-20191010-WA0002.jpg
photo saat di ruagan bersama dosen

dan selapas abis ke kantin saya pun kembali ke ruangan untuk mengikuti mata pelajaran ke dua dengan dosen yang berbeda dan selapan selesai dengan dosen ke dua kami pun bergegas pulang.

IMG-20200309-WA0046.jpg
saat jogging

di sore hari saya pun melanjutkan kegiatan yang biasa nya saya lakukan yaitu berolahraga agar sehat dan dapan mengimbagi berat badan saya dan olahraga selama pandemi Corona menjadi aktivitas rutinitas saya.

jam 20.00 saya pun pergi ke kedai kopi bersama teman saya sebagaimana hal yang biasanya saya lakukan,menjadi pencinta kopi akan membuat para pengemar nya menjadi tergila terhadap kopi dan sebagaimana itu pula terjadi pada saya dan saat kami lagi di kedai kopi kami pun di ajak untuk mengikuti kegiatan bakar bakar ayam.

IMG_20191222_002033.jpg

Inilah The Diary Game saya bersama Better Life di hari Rabu -24 February 2021. Saya mengucapkan banyak Terima Kasih yang tak terhingga kepada @steemcurator01 dan juga @steemcurator02. Dan Tidak lupa pula ucapan Terimakasih kepada teman-teman Steemian yang selalu mendukung saya dalam berkarya di platform Steemit.

camera Picturesmartphone
ModelRedmi Not 7
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@mustakimpro
Locationaceh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64866.50
ETH 2555.14
USDT 1.00
SBD 2.65