The Diary Game Season 3|| Better Life || Senin 24 Mei 2021 || Kegiatan saya hari ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum kawan-kawan semua di steemian, apakabar hari ini.!

Semoga teman-teman semua sehat selalu, di mudahkan rezekinya dan dalam keadaan baik-baik saja dan salaalu dalam lindungan ALLAH SWT.

Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di hari ini 24 Mei 2021.

Seperti biasa nya setelah shalat subuh saya sarapan pagi.istirahat sebentar minum kopi sambil nunggu anak berkemas, selesai anak saya berkemas saya mengantar dia ke sekolah SDN di kampung saya.karena dia masih kelas dua SD.

IMG_20210524_080115.jpg

FOTO: SISWA-SISWI SEDANG SENAM PAGI

Saya pulang ke rumah untuk bersiap-siap pergi ke sekolah, sesudah sampai di rumah sekolah saya menyuruh siswa dan siswi untuk melakukan senam pagi.
Selesai senam pagi mereka bubar untuk masuk kelas.

Pukul 8 pagi saya ke ruang kelas 6 untuk menyampaikan materi pelajaran agama Islam tentang kisah keteladanan Nabi Daud a.s dan Nabi Sulaiman a.s.dan saya menjelaskan tentang kisah Nabi Daud a.s dan Nabi Sulaiman a.s,
Saya juga memberikan mereka tugas untuk persiapan ujian semester kedua.
Sampai pukul 10 pagi saya keluar dari ruangan kelas karena sudah jam istirahat dan saya masuk ke dalam kantor sekolah untuk istirahat, pukul 11saya masuk kelas 5 untuk memberikan materi pelajaran agama Pukul 12:10 kami dari sekolah.

Sesudah saya sampai di rumah istri saya sudah siap untuk pergi ke rumah kanduri 44 hari ayah teman saya.karena kalau malam istri saya tidak bisa pergi karena anak saya pergi mengaji.

IMG_20210524_162325.jpg

FOTO: SAYA SEDANG DI SAWAH

Pukul 15:30 saya pergi ke sawah untuk melihat tanaman padi saya.
Saya melihat padi nya harus di kasih pupuk dan harus di semprot karena rumput sudah panjang.semoga tanaman padi saya bagus dan hasil nya nanti banyak.pulang dari sawah saya mampir di pasar ikan untuk lauk nasi besok pagi.

IMG_20210524_195644.jpg

FOTO: SAYA DI RUMAH KANDURI

Pukul 19:30 saya pergi lagi ke rumah kanduri, sampai saya di rumah kanduri, saya di kasih minum sama kue, kami minum kopi sambil menunggu datang kawan-kawan yang lain, selesai kami minum kopi kami langsung membaca tahmid dan takbir dan doa bersama, selesai berdoa Kami pun di persilahkan untuk makan, setelah makan kami minta pamit untuk pulang.

Sampai di rumah saya dan istri saya melaksanakan shalat insya.
Ada beberapa menit kemudian terdengar gemuruh gempa bumi.Alhamdulillah gempa nya tidak kuat.dan semoga kita semua di jauh dari bala dan bencana oleh ALLAH SWT.

Demikianlah cerita saya hari ini,mohon maaf bila ada kejanggalan,kekurangan dan kurang sopan dan tersinggung sahabat steemians.

Terima kasih pak @radjasalma @anroja @nazarul yang terus mendukung saya.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38