The Diary Game Season 3|| Better Life || Selasa 25 Mei 2021 || Kegiatan saya hari ini

in Steem SEA3 years ago

Apakabar teman-teman steemians semua semoga sehat selalu, di mudahkan rezekinya,dalam keadaan baik-baik saja dan salalu dalam lindungan ALLAH SWT.

Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di hari ini 24 Mei 2021.

Seperti biasa nya setelah shalat subuh saya sarapan pagi.istirahat sebentar minum kopi sambil nunggu anak saya pakai baju seragam sekolah untuk pergi ke sekolah.

IMG_20210525_071129.jpg

FOTO: SAYA ANTAR ANAK KE SEKOLAH

Pukul 7 :30 saya pergi mengantar anak saya pergi ke sekolah,lalu saya pulang ke rumah pakai baju kerja, karena tadi malam saya di telpon sama orang punya kebun sawit, hari ini harus kerja untuk Panen sawit dia.

IMG_20210525_071544.jpg

FOTO: SAYA DI KEDAI

Saya mampir di kedai untuk isi minyak motor,beli mie untuk bekal di kebun dan beli rokok.

IMG_20210525_103138.jpg

FOTO: SAYA DI KEBUN SAWIT

Pukul 8 pagi saya sampai di kebun sawit untuk kerja.sampai di kebun saya sama paman langsung kerja,cuaca pun sangat panas hari ini, kami harus beberapa kali istirahat di kebun.kami pun terus kerja sampai pukul 12 siang hari.kami sudah sangat capek dan lelah perut kami juga sudah lapar, saya mengajak paman saya untuk pulang.
Sampai di rumah istirahat sebentar lalu saya mandi selesai mandi baru saya makan.selesai makan hari sudah sampai pukul 13 sudah masuk waktu shalat zhuhur, saya ke kamar mandi untuk berudhuk untuk melaksanakan shalat zhuhur.selesai shalat zhuhur saya istirahat sebentar.pukul 15 sore saya sama paman saya pergi lagi kerja ke kebun yang tadi karena tadi pagi belum siap untuk lansir buahnya.

Pukul 17 sore kami pulang ke rumah.alhamdulillah ongkos kerja panen sawit hari ini mungkin cukup untuk buat belanja besok.
Sampai di rumah saya langsung mandi untuk melaksanakan shalat ashar karena waktu ashar sudah hampir habis.

IMG_20210525_183609.jpg

IMG_20210525_184102.jpg

Setelah shalat ashar saya gendong anak saya untuk pergi jalan-jalan kerumah paman saya.

Sampai di sana di rumah paman saya, anak dan cucu nya juga berkumpul bersama di gebuk di depan rumah nya.anak saya sangat senang main bersama anak sepupu saya.

Setelah shalat Maghrib saya dan istri saya pergi ke rumah saudara saya untuk menjenguk pakwa yang masih sakit.sampai di sana saudara yang lain juga sudah ada di rumah nya untuk menjenguk dia.pakwa saya bilang keadaan sakitnya sudah mulai ada perubahan sudah tidak parah lagi.

Demikianlah cerita saya hari ini, saya mohon maaf bila ada kejanggalan,kekurangan dan tersinggung kawan-kawan steemians.semoga kawan-kawan steemians semua yang telah mendukung saya untuk bergabung di steemit dalam lindungan ALLAH SWT.
WASSALAM..!!

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43