The Diary Game Season 3|| Better Life || Selasa 1 Juni 2021 || Kegiatan saya hari ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum kawan-kawan semua di steemians apakabar hari ini..!
Semoga semuanya baik-baik aja..

Semoga teman-teman semua sehat selalu, di mudahkan rezekinya dan salalu dalam lindungan ALLAH SWT.

Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di hari ini 1 Juni 2021.

IMG_20210601_070855.jpg

Pagi ini sebelum jam empat pagi saya di bangun kan sama istri saya untuk temanin istri saya masak nasi untuk di bawa ke rumah saudara saya karena istri nya sedang hamil, mungkin itu secara ilmiah kalau ada saudara kita yang sedang hamil kita bungkus nasi untuk orang hamil sebagai kanduri.

IMG_20210601_081915.jpg

Pukul 8 pagi saya bersama istri saya pergi ke undangan turun mandi anak teman saya,dan di sana saya bertemu dengan teman lama,dan seorang kakek saya bertanya sama beliau tentang masalah pertanian karena beliau lebih mengerti dari pada saya.

IMG_20210601_092908.jpg

Pulang dari rumah undangan saya pakai baju kerja untuk pergi panen mentimun untuk di jual ke pasar sayur, walaupun sedikit hasil nya Alhamdulillah cukup untuk jajan anak sama kebutuhan bahan dapur untuk sehari.padahal harga jualnya sekarang lagi maha,tapi apa boleh buat buah mentimun tidak banyak.sesudah jual mentimun saya berbelanja sedikit bahan dapur dan saya langsung ke rumah.

IMG_20210601_121118.jpg

Pukul 11:30 pagi saya dan istri saya pulang ke rumah mertua saya sambil menjenguk ayah sama ibu kami.anak saya sangat senang sekali bermain dengan saudara sepupu nya.pukul satu lewat setelah shalat zhuhur kami juga pergi menjenguk saudara kami yang lagi sakit, sakit sudah mulai membaik karena kemarin sudah di himpus.karena cuaca agak mendung kami pamit pulang takut kehujanan di jalan.

IMG_20210601_163532.jpg

Pukul empat tiga puluh sore saya bersama istri saya pergi ke kedai untuk beli bahan-bahan kue untuk bikin kue karena besok pagi ada acara kanduri di kuburan ,pas sampai di kedai hujan pun turun, saya harus menunggu hujan reda untuk pulang ke rumah.

Demikianlah cerita saya hari ini, saya mohon maaf bila ada kejanggalan,kekurangan dan tersinggung kawan-kawan steemians.dan semoga kawan-kawan steemians semua yang telah mendukung saya untuk bergabung di steemit selalu baik-baik aja.

Terimakasih kepada pak @radjasalma @anroja
@nazarul
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38