OmThe Diary Game Season 3|| Better Life || Rabu 19 Mei 2021 || Kegiatan saya hari ini

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum kawan-kawan semua di steemian, apakabar hari ini.!

Semoga teman-teman semua sehat selalu, di mudahkan rezekinya dan dalam keadaan baik-baik saja dan salaalu dalam lindungan ALLAH SWT.

Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di hari ini 19 Mei 2021.

Seperti biasa nya saya bangun pagi-pagi untuk melakukan shalat subuh, istri saya pun setelah melakukan shalat subuh dia menyiapkan sarapan pagi.

IMG_20210519_72038.jpg

FOTO: SAYA DI KEBUN MENTIMUN

sesudah sarapan pagi saya berkemas untuk pergi ke kebun untuk panen mentimun.
Alhamdulillah hasilnya cuman sedikit.
Tetapi Alhamdulillah cukup untuk buat belanja untuk hari ini.

IMG_20210519_091025.jpg

FOTO: SAYA DI DALAM KANTOR SEKOLAH

Pulang dari kebun saya berkemas untuk pergi ke sekolah, karena tadi malam ibu kepala sekolah mengirim pesan di WA yang bahwa hari ini hari pertama masuk sekolah.
Karena saya sebagai guru kontrak di sekolah, walaupun honor nya sedikit, tetapi kita harus mensyukuri nya.dan kita harus niat tulus dalam menjalaninya sambil kita mencurahkan ilmu kepada orang lain kita juga dapat mengingat kembali ilmu yang sudah lupa.sesudah sampai di sekolah saya langsung masuk kantor sekolah untuk salaman sama ibu kepala dan kawan-kawan yang lain nya.
Karena di waktu liburan lebaran kemarin pun kami tidak ketemu dan tidak sempat pergi ke rumah mereka.
Dan kira- kira sudah satu jam lebih kami duduk di dalam kantor berbincang-bincang untuk melakukan tugas kedepan di sekolah ini sebagai tugas kita seorang guru pengajar.
Berhubung hari ini hari pertama masuk sekolah, siswa dan siswi cuman sedikit yang pergi ke sekolah.
Akhirnya hari ini tidak masuk kelas.
Kamipun hari ini pulang cepat sedikit karena tidak masuk kelas.

IMG_20210519_103303.jpg

FOTO: SAYA DI PASAR

Saya pun langsung pulang ke rumah, sampai di rumah saya ambil mentimun yang sudah saya petik tadi, saya pun pergi ke pasar untuk menjual mentimun, Alhamdulillah mentimun nya cepat laku.

IMG_20210519_105851.jpg

FOTO: SAYA DI TEMPAT JUALAN AYAM

Waktu saya pergi tadi kepasar anak saya suruh saya beli ayam potong, karena dia ingin makan ayam goreng, agar anak saya tidak kecewa saya pun membeli satu ekor ayam untuk di goreng.karena tadi pun ada uang hasil jualan mentimun.

Setelah shalat zhuhur saya istirahat sebentar.pukul 15 lewat saya pergi lagi ke kebun untuk merawat taman,dan di semprot agar tidak di ganggu hama supaya batang dan buah nya bagus.
Dan sesudah saya pulang kerja, sampai di rumah saya langsung mandi untuk melakukan shalat ashar dan mengajak anak dan istri saya untuk jalan-jalan sebentar sambil beli jajan buat anak-anak.

Setelah shalat Maghrib saya pergi ke rumah saudara saya untuk menanyakan pekerjaan yang yang lain sama dia.tapi besok belum ada juga kerja sama dia, karena di kebun nya belum bisa kerja.
Pulang dari rumah saudara saya kami pun melaksanakan shalat insya.

Demikianlah cerita saya hari ini,mohon maaf bila ada kejanggalan dan kekurangan,semoga @steem.sea semua yang telah mendukung saya untuk bergabung di steemit dalam lindungan ALLAH SWT,dan di beri Rizkinya yang berkah amin.
WASSALAM..!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38