The Diary Game Season 3|| Better Life || Minggu 30 Mei 2021 || Kegiatan saya hari ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum kawan-kawan semua di steemians apakabar hari ini..!
Semoga semuanya baik-baik aja..

Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di hari ini 30 Mei 2021.

Pukul lima pagi lewat tiga puluh saya bangun pagi dan melaksanakan kewajiban saya sebagai seorang muslim untuk melaksanakan shalat subuh.istri saya juga ikut bangun terus dia melaksanakan sholat subuh, terus istri saya disibukkan dengan pekerjaan di rumah dengan memasak untuk sarapan pagi.

IMG_20210530_071951.jpg

FOTO: SAYA DI RUMAH TUKANG KUSUK

Pukul tujuh pagi lewat saya bersama istri saya pergi membawa anak kecil kami untuk di kusuk, karena badan nya masih panas takut badannya ada yang terkilir makanya saya bawa ke tukang kusuk karena anak saya baru belajar berjalan sering dia jatuh, kakaknya pung sering gendong dia.memang kita orang tua sangat gelisah di saat anak kita kurang sehat.

IMG_20210530_081515.jpg

FOTO: SAYA DI PEKAN SAYUR

Pulang dari tukang kusuk kami singgah di pekan sayur untuk berbelanja cabai, minyak makan dan bahan dapur yang lain.
Pulang dari pasar hari pun masih pagi masih pukul delapan lewat tiga puluh menit, saya ganti baju saya pakai baju kerja untuk kerja di kebun, membuka lain untuk di tanam kacang panjang.pukul dua belas siang saya pulang ke rumah.

IMG_20210530_152107.jpg

FOTO: SAYA DI KEDAI JUALAN KERANG

Pukul tiga belas sore saya pergi untuk beli kerang untuk lauk nasi sore, sampai di rumah istri saya membutuhkan buah kelapa untuk memasak gulai kerang, saya pun harus mengupas buah kelapa untuk istri saya masak.

IMG_20210530_172931.jpg

Karena istri saya sedang masak saya harus menggendong anak karena ganggu istri saya masak,dan agak cengeng dikit karena lagi kurang sehat.

Setelah shalat Maghrib saya juga pergi ke tempat pengajian untuk mengajar anak-anak sambil saya belajar.karena mengajar itu juga dapat kita mengingat kembali ilmu yang sudah lupa.

Demikianlah cerita saya hari ini, saya mohon maaf bila ada kejanggalan,kekurangan dan tersinggung kawan-kawan steemians.semoga kawan-kawan steemians semua yang telah mendukung saya untuk bergabung di steemit dalam lindungan ALLAH SWT.
WASSALAM..!!

Terimakasih saya kepada:
@radjasalma
@anroja
@nazarul
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38