The Diary Game Season 3|| Better Life || Senin 19 April 2021 || Kegiatan kerja hari ini pada 6 ramazan.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum kawan-kawan semua di steemian, apakabar hari ini.!

Semoga teman-teman semua sehat selalu, di mudahkan rezekinya dan dalam keadaan baik-baik saja dan salaalu dalam lindungan ALLAH SWT.

Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di hari ini 19 april 2021.

Juga seperti biasa nya sudah 4 malam,
setelah makan sahur jam 4:00 malam,
Pukul 5 lewat 30 saya shalat subuh, setelah shalat saya bersiap-siap untuk berangkat kerja panen sawet.

Alhamdulillah,hari ini saya bekerja cuma 4 jam saja, dari pukul 6 sampai pukul 10 pagi, karena hari cuaca sangat panas.

Setelah sampai ke rumah istirahat sebentar,lalu mandi untuk bersiap-siap pergi belanja kepasar.

IMG_20210419_204343.jpg

FOTO: SAYA SEDANG BELI IKAN

Pukul 14:30 saya pergi ke pasar untuk beli ikan untuk lauk nasi berbuka puasa.
Setelah di pasar ikan saya pergi ke pasar buah.

IMG_20210419_204321.jpg

FOTO: SAYA SEDANG DI PASAR BUAH

untuk berbelanja buah-buahan,
untuk berbelanja bahan-bahan kuweh dan bahan-bahan,sayuran dan lainnya.

Alhamdulillah hari ini saya di jadwal kan untuk membawa takjil buka puasa di mesjid, untuk buka puasa bersama.

IMG_20210419_204301.jpg

FOTO: SAYA DI KEDEE SATEE

Pukul 17 sore saya pergi ke kedai untuk beli sate,beli pop es buat anak-anak saya di rumah.

IMG_20210419_222542.jpg

FOTO: SAYA BUKA PUASA BERSAMA DI MESJID

Pukul 17:30 saya pergi ke masjid untuk bawa takjil untuk buka puasa bersama.
Setelah buka puasa bersama saya juga melakukan shalat maghrib bersama-sama secara berjamaah.
Semoga di bulan Ramadhan ini kita semua dapat memperbanyak ibadah dan semua amal ibadah kita diterima disisi ALLAH SWT..!!

Demikianlah cerita saya hari ini,mohon maaf bila ada kejanggalan dan kesilapan,semoga @steem.sea semua yang telah mendukung saya untuk bergabung di steemit dalam lindungan ALLAH SWT.
WASSALAM..!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41