The Diary Game Season 3|| Better Life || kamis 27 Mei 2021 || Kegiatan saya hari ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum kawan-kawan steemians apakabar hari ini..!
Semoga semuanya baik-baik aja..

Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di hari ini 27 Mei 2021.

Seperti biasa nya setelah shalat subuh saya sarapan pagi lalu saya minum kopi, pukul 7 pagi saya pergi ke kebun untuk panen mentimun untuk bawa ke pasar untuk dijual.karena hari ini saya bukan jadwal masuk ke sekolah.karena jadwal saya masuk sekolah tiga hari dalam satu Minggu

IMG_20210527_081006.jpg

Saya pun hari ini tidak enak badan saya sedang demam badan, pulang dari pasar saya mampir di rumah pak dokter untuk di pariksa saya pikir saya ,kurang darah ternyata darah saya normal, saya pikir harus di suntik, tapi saran dokter minum obat aja dulu.Setelah saya ambil obat saya langsung pulang ke rumah.
sampai di rumah saya langsung minum obat, setelah minum obat badan sudah terasa enak.
Setelah saya ambil obat saya langsung pulang ke rumah.sampai di rumah saya langsung minum obat, setelah minum obat badan sudah terasa enak.

IMG_20210527_105359.jpg

Saya di ajak paman untuk pergi kerja bikin jembatan di kebun sawit.karen waktu dulu belum siap di kerjakan, kalau sudah siap boleh kita minta upah sama tokee.

IMG_20210527_143133.jpg

Pukul 13:30 setelah shalat zhuhur saya bersama istri saya pergi ke pasar untuk berbelanja cabai, bawang merah dan bahan dapur yang lain.

IMG_20210527_143856.jpg

Setelah belanja bahan dapur kami juga pergi ke pasar ikan untuk beli ikan untuk lauk nasi nanti sore.
Tidak lupa juga saya beli buah jeruk ,buah salak dan es campur untuk anak-anak saya waktu pulang ke rumah.

IMG_20210527_172946.jpg

Pukul 17 sore saya pergi ke toko tani milik koperasi di kampung saya untuk beli obat somprot rumput padi, rencana besok saya ke sawah untuk somprot rumput padi di sawah.

IMG_20210527_180025.jpg

Pulang dari toko tani saya antar anak saya pergi ngaji.semoga menjadi anak yang Sholehah dan semoga berguna bagi bangsa dan agama.dan tercapai apa yang kita inginkan.karena kita selaku orang tua selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anak kita.kesenangan yang sangat besar bagi kita orang tua apabila melihat anak-anak kita gembira dan bahagia.

IMG_20210527_193007.jpg

Setelah shalat Maghrib kami pergi ke rumah bibik saya untuk melihat dia isi kue kedalam peti kue untuk di bawa ke rumah 44 hari meninggal saudara suami sepupu saya.
anak pun sangat senang bermain sama keponakan saya.

Demikianlah cerita saya hari ini, saya mohon maaf bila ada kejanggalan,kekurangan dan tersinggung kawan-kawan steemians.dan semoga kawan-kawan steemians semua yang telah mendukung saya untuk bergabung di steemit selalu baik-baik aja.

Terimakasih kepada pak @radjasalma @anroja
@nazarul
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40