The Diary Game Season 3|| Better Life || Jum'at 21 Mei 2021 || Kegiatan saya hari ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum kawan-kawan semua di steemian, apakabar hari ini.!

Semoga teman-teman semua sehat selalu, di mudahkan rezekinya dan dalam keadaan baik-baik saja dan salaalu dalam lindungan ALLAH SWT.

Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di hari ini 21 Mei 2021.

IMG_20210521_085034.jpg

FOTO: SAYA DI SAWAH

Pagi ini saya pergi ke sawah untuk melihat tanaman padi, karena beberapa hari yang lalu sering kali hujan, dan juga banjir karena sering hujan dan tanaman padi saya pun terendam air, batang padi agak lembek karena ada beberapa hari terendam air,air hujan pun masih banyak di dalam sawah.
Padi pun ada juga yang mati karena di makan keyong emas.
Rumput pun sudah mulai banyak yang tumbuh di dalam sawah.
Hari pun sudah pukul 11:30 saya langsung pulang ke rumah dan saya mandi dan makan untuk bersiap-siap pergi Jum'at.

IMG_20210521_141059.jpg

FOTO: SAYA DI TOKO TANI

Selesai shalat Jum'at saya langsung pulang ke rumah untuk ambil uang buat beli pupuk dan obat hama untuk semprot mentimun agar buahnya bagus tidak bengkok-bengkok.

IMG_20210521_153641.jpg

FOTO: SAYA MEMETIK BUAH KUINI

Setelah saya kerja di kebun, saudara saya mengajak saya pergi memetik buah kuini, karena sudah banyak yang jatuh dan di makan monyet.
Buahnya banyak tapi sangat sulit kami petik karena banyak semut serangga dan buahnya kami bagi sama.

IMG_20210521_172024.jpg

FOTO: SAYA DI WARUNG KOPI

Pukul 17:10 saya pergi ke warung dan berjumpa sama @imamalkimas dan @palotgumpe, mereka pesan kopi untuk saya.sambil minum kopi saya juga bertanya sama dia tentang steemit kedepan.dan juga saya minta bimbingan nya dari dia karena saya baru bergabung di steemit, juga saya seorang pemula harus banyak bertanya pada seniornya.

IMG_20210521_194357.jpg

FOTO: SAYA DI RUMAH KANDURI

Setelah shalat Maghrib saya pergi kanduri ke rumah saudara saya, karena besok anak nya menikah, setelah sampai di sana saya jumpa kawan-kawan saya yang sudah lama tidak ketemu sama mereka, dan juga di kasih minum kopi, setelah minum kopi kami pun di minta untuk berdoa bersama agar mendapatkan keberkahan dan anak nya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.setelah berdoa kami pun di persilahkan untuk makan.

Setelah sampai di rumah saya langsung melaksanakan shalat insya bersama istri saya.anak saya yang masih kecil juga melaksanakan shalat insya, agar waktu dia sudah dewasa nanti sudah bisa melakukan nya dan tidak harus kita menyuruh nya, karena dia sudah biasa melakukan nya dari kecil.
Somoga anak-anak saya menjadi anak-anak shaleh dan shaleha.

Demikianlah cerita saya hari ini,mohon maaf
bila ada kejanggalan dan kekurangan.semoga @steem.sea semua yang telah mendukung saya untuk bergabung di steemit dalam lindungan ALLAH SWT,dan di beri Rizkinya yang berkah amin.
WASSALAM..!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38