The Diary Game Season 3 Better Life Minggu, 30 Mei 2021 Menghadiri Acara Pernikahan

in Steem SEA3 years ago

Apa kabar sahabat steemian?? Semoga kita selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT Amiinnn..

Seperti biasanya saya bangun tidur jam 5 pagi setelah bangun saya solat subuh setelah solat subuh sayapun sarapan pagi,pagi ini saya mengawali kegiatan lebih cepat sedikit dibanding hari hari sebelumnya karena hari ini saya ada jadwal untuk menghadiri acara pernikahan adek sepupu saya yang di laksanakan di kota meulaboh tepatnya di mesjid agung jadwal akad nikahnya itu jam 9 pagi makanya saya lebih awal mengawali kegiatan hari ini dan saya sudah janji sama teman bahwa kamin pergi jam 8 pagi ke mesjid agung tempat akad nikah adek sepupu saya.

IMG_20210530_092552.jpg
Foto saya bersama teman di acara pernikahan

Setelah sampai disana kamipun lansung masuk ke dalam mesjid karena acara akad nikahnya mau dimulai,setelah acara akad nikahnya selesai kamipun foto bersama.

IMG_20210530_092552.jpg
Foto bersama dengan pengantin baru

Setelah selesai saya bersama teman teman pergi ke warung untuk ngopi kurang lebih sekitar 1 jam kemi duduk di warung kopi tersebut setelah kopi habis kamipun beranjak pulang karena kami juga mau menghadiri acara resepsi pernikahan adek sepupu saya yang baru nikah tadi,acara resepsinya dibuat di rumah istrinya.

IMG_20210530_122530.jpg
Foto bersama di tempat acara resepsi

Setelah sampai disana kamipun lansung makan sebagaimana biasanya kalau menghadiri pada acara resepsi seperti ini pasti kita disuruh makan dulu makanya kami tadi baru sampai lansung makan jadi bukan lagi hal yang aneh kalau diliat karena memang sudah seperti itu.

Setelah makan kamipun duduk sebentar sembari menunggu kawan kawan yang lain yang belum siap makan,karena tamunya rame jadi kalau maumakan harus antri untuk mengambil nasinya, karena saya beberapa teman saya yang lain sudah duluan selesai makan jadi kamipun lansung keluar dan duduk depan rumah orang sambil menunggu taman yang lain selesai makan.

Setelah mereka selesai makan merekapun menjumpai kami dan kamipun lansung pulang, setelah sampai ke daerah Suak gedubang kamipun mampir sejenak di warung yang ada di pantai suak gedubang,pantai suak gedubang adalah salah satu tempat wisata yang ada di Aceh barat sangat cocok jika akhir pekan berliburan kesini karena tempatnya sangat nyaman kemudian lokasi pantainya sangat luas dan sangat eksotis.

Setelah merasa cukup lama kami duduk disitu kamipun lansung pulang kerumah.

Cukup sekian dulu cerita saya hari ini jika ada kata kata yang kurang dipahami saya mohon maaf ya teman.

Salam @mustafa19

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61577.64
ETH 3448.57
USDT 1.00
SBD 2.53