The Diary Game Season 3 Batter Life Sabtu, 29 Mei 2021 silaturahmi ke pesantren safinatun Naja di Nagan raya

in Steem SEA3 years ago (edited)

Apakabar sahabat stemian?? Semoga kita selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT amiinnn..

Sudah lama saya tidak menceritakan tentang keseharian saya hari ini kembali saya ingin menceritakan tentang keseharian saya kepada teman teman stemian,seperti biasanya saya menjalankan segala aktivitas mulai dari jam 8 pagi,hari ini saya dan teman teman ada jadwal bersilaturahmi ke salah satu pesantren yang ada di Nagan raya.
Karena posisi kampung saya jauh maka Saya pergi lebih awal karena karena kalau telat saya pergilah kasian teman teman saya karena lama menunggu,kurang lebih sekitar 1 jam perjalanan saya ke maulaboh sesampai saya di maulaboh teman teman saya sudah menunggu saya di salah satu warung yang berada disimpang Alpen.
Karena masih ada teman kami yang belum datang jadi saya pun memesan kopi dulu sambil menunggu beberapa teman yang lain yang belum datang,tidak lama pesanan kopi sayapun datang dan sayapun langsung meminum kopinya baru habis setengah gelas teman teman yang lain udah pada datang dan kamipun langsung siap siap setelah siap bayar pesanan kopi tadi kamipun berangkat menuju ke Nagan raya karena perjalanan jauh maka kamipun sampai kesana sudah jam 1 siang sesampai disana kamipun lansung solat Zuhur setelah sholat kamipun mejumpai pimpinan pesantren safinatun naja yaitu Tgk Ridwandi kemudian Tgk Ridwandi mengajak kami duduk di rangkang karena kalau dirangkang suasananya itu adem makanya Tgk Ridwandi mangajak kami untuk duduk disana sesampai di rangkang banyak pengalaman dan ilmu yang kami dapatkan dari Tgk Ridwandi walaupun bincang bincang nya cuman sebentar tapih sangat beharga bagi kami.

IMG_20210529_122453.jpg
Foto bersama Tgk Ridwandi

Setelah ngobrol ngobrol di rangkang kamipun dipanggil oleh Tgk Bahtiar mengajak kami untuk makan sian,karena kami udah pada lapar jadi kami tidak menolak lagi kamipun lansung turun untuk makan siang.

IMG_20210529_12805.jpg
Foto makan siang bersama Tgk Bahtiar

Setelah makan kamipun duduk duduk di pos jaga sambil ngobrol bersama tema,karena cuaca masih terik matahari jadi kami agak sedikit lama duduk di pos jaga yang ada di Dayah safinatun naja,karena sudah sore jadi cuacanya sudah tidak panas lagi kamipun lansung pulang.

IMG_20210529_32035.jpg
Foto bersama teman

Cukup sekian dulu cerita saya hari ini jika ada kata kata yang kurang dipahami saya mohon maaf ya teman.

Salam @mustafa19

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61470.93
ETH 3436.77
USDT 1.00
SBD 2.52