The diary game(selasa, 06 april 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat stemian, semoga hari ini lebih baik dari hari hari kemarin....

Hari ini masih seperti hari hari kemarin saya melakukan aktivitas seperti biasa bangun 05:00 pagi untuk menunaikan shalat subuh setelah selesai saya tidur lagi, namun kali ini saya tidur tidak nyaman karena keberisikan orang orang rumah.

Jam 11:00 siang hujan turun disanalah saat saat tidur saya mulai nyaman, dengan keadaan mulai dingin, dan situasi yang mulai damai tanpa keberisikan orang orang lagi, azan dzuhur pun berkumandang dan saya pun bangun dari tempat tidur dan bergegas untuk mandi dan siap siap shalat.

Dan sudah saat nya saya masuk kerja, saya pergi ke warung dan melihat teman teman saya sedang duduk duduk santai, karena tadi hujan, jadi kami tidak terlalu sibuk, saat itu saya tidak langsung bekerja karena tadi boss bilang untuk menunggu beliau datang.

PSX_20210406_190629.jpg

Sabil nunggu boss, saya ngobrol ngobrol sama bang jul yang bekerja di bengkel di depan warung kami, kami ngobrol sebentar dan hujan turun kembali, bang jul lalu langsung balik ke bengkel, muslaini teman kerja saya lalu menghampiri saya dia bilang kalau hari kamis dia pulang untuk ikut STR (surat tanda regristasi).

akhirnya boss aku pun datang, dan kami pun mulai bekerja, saya sedikit senang karena dengan ada boss pekerjaan saya yag berat berat berkurang sedikit, walaupun pekerjaan lain bertambah sih, karena kalau ada boss saya di suruh bolak balik kerumah untuk ngambi sesuatu, kalau gx ada boss saya tinggal nunggu teman teman bawain saat datang sore hari.

Setelah selesai menggoreng nasi boss saya pergi, jadi tinggalah saya sendiri di warung, dan saya menyelesaikan pekerjaan saya yang tinggal sedikit lagi, setelah semua pekerjaan saya selesai dan hujan pun turun kembali jadi saya dapat duduk duduk santai sambil main handphone .

PSX_20210406_190517.jpg

Tanpa terasa hari makin petang, dan teman teman ku pun datang dengan sedikit basah karena hujan, mereka sangat senang karena tidak banyak pelanggan yang datang di karenakan lagi hujan, meraka langgung duduk di samping saya dan main handphone.

Dan akhir nya sudah sampai waktu nya saya pulang, namun di karenakan hujan masih belum reda, jadi saya batalkan niatan untuk pulang dan lanjun main handpone sama teman teman sebentar lagi.

Cukup sekian buat the diary game saya hari ini, Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan semua yang telah mau membaca The Diary Game saya.
Mohon bimbingan dan sarannya selalu sahabat Stemian.


📷 Picturesmartphone
Modelvivo y93
Oringinal picture@mustafa02
Locationaceh Indonesia

Terimakasih kepada @steemcurator08 @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit @steem.sea @green07 @curiesea @trafalgar
@steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40