The Diary Game (kamis, 08 april 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat stemian, Apa khabar nya...? Semoga sehat selalu.

Hari ini saya kurang sehat, namun saya tetap melakukan aktivitas saya seperti biasa, masuk kerja puku 01:30 siang dengan keadaan badan lemas dan kepela pening, kami hari ini hanya bekerja berdua dengan si fazlon, karena si muslaini pulang kampung untuk ikut STR (surat tanda regristasi).

PSX_20210408_205758.jpg
Foto suasana malam di simpang 4

Kami bekerja seperti biasa sampai sudah waktunya si fazlon pulang untuk istirahat, lalu saya lanjut kerja sendiri dengan keadaan saya yang kurang sehat, hari sudah sore lalu saya mengganti menu dan setelah selesai saya pun istirahat sambil nunggu pelanggan.

Tanpa terasa hari sudah mulai petang, dan teman saya pun datang dengan wajah sedikit kesal karena si muslaini selalu pulang kampung, saya melihat dia sembil tersenyum, kami ngobrol ngobrol sambil nunggu pelangan datang.

Tanpa terasa hari sudah mulai petang, namun saya tidak bisa pulang karena si fazlon hanya sendiri, jadi saya tinggal di warung untuk membantu dia, hari sudah mulai hampir magrib dan boss saya pun datang untuk membatu dan saya di suruh pulang untuk mandi.

Saat saya sampai di rumah dan saya ingin mandi istri boss bilang untuk jangan mandi dulu, karena beliau ngajak saya buat ngambil daun ubi di gampoeng blang,Dengan badan yang lelah saya pun pergi dengan beliau, walaupun sedikit marah sih.

PSX_20210408_210838.jpg

Lalu saat sudah sampai disana beliau pun turun dari motor untuk mengambil barang nya(daun ubi), dan saya pun nunggu di, cukup lama saya tunggu akhir nya ke luar juga, lalu kami pun pulang.

Saat sampai rumah saya langsung mandi, dan magrib pun tiba. Setelah shalat saya siap siap berangkat ke warung untuk bekerja kembali, malam ini kami cukup sibuk, karena kami hanya berdua, tanpa terasa jam sudah menunjuk kan pukul 11:00 malam dan teman saya pun siap siap untuk pulang, dan saya tetap bekerja seperti jadwal saya walaupun saya kurang sehat.

tanpa terasa jam sudah pukul 01:30 malam saya siap siap tutup warung, Sesudah selesai saya tidak langsung pulang karena datang teman saya si din, kami ngobrol sidikit lalu dia pun pulang karena sudah larut malam, akhir nya saya pulang dan istirahat.

Cukup sekian buat the diary game saya hari ini, Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan semua yang telah mau membaca The Diary Game saya.
Mohon bimbingan dan sarannya selalu sahabat Stemian.


Picturesmartphone
Modelvivo y93
Oringinal picture@mustafa02
Locationaceh Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40