The diary game(jum'at 16 april 2021)

in Steem SEA3 years ago

Sayalamu'alaikum sahabat stemian, apa khabar nya semoga baik baik saja...!

Bertemu lagi dengan saya @mustafa02, saya minta maaf kalau baru bisa upload lagi, kemarin tanggal 12 april 2021 saya pulang kampung, karena kami sudah libur untuk sementara, saya bangun pukul 07:30 pagi, saya bangun dengan riang untuk mandi dan siap siap untuk pulang, setelah selesai saya pun pamitan dengan boss dan berangkat.

karena masih pagi saya cukup lama berdiri di pinggir jalan menunggu angkutan umum, beberapa saat kemudian angkuatan pun tiba dan saya pun berangkat menuju kampung halaman saya , saat itu saya naik mobil L300, karena Saya belum cukup istirahat dan perut kosong saya sedikit mual saat itu karena bauk nya yang sedikit menyengat.

Beberapa saat kemudian di sekitar pukul 09:00 pagi saya akhirnya sampai, saya pun turun dan di sana saya sudah ditunggu oleh ayah saya dan kami berangkat ke gunung, karena saat ini keluarga saya tinggal di sana untuk menjaga kebun, karena belakangan ini tidak turun hujan jadi kami bisa pergi dengan tenang karena jalan tidak becek, dan pada beberapa saat kemudian akhir nya kami pun sampai.

Saat sampai saya sangat senang karena sudah lama tidak pulang dan bertemu keluarga, saya di sambut oleh adik adik saya dengan tawa kebahagian, dan saya salam dengan orang tua saya dan abang saya, dan saya langsung sarapan karena saya belum sarapan dari pagi, setelah selesai saya pun istirahat karena semalam saya hanya tidur sebentar, dan lagi saya masih mual karena bau mobil L300 tadi.

Saya bangun pukul 12:00 siang dan saya liat ayah saya sudah ke tiduran, dan yang lain pada duduk duduk istirahat karena kecapean, lalu saya cuci muka dan makan siang, lalu kami ngobrol ngobrol, saya menceritakan tentang kehidupan saya di merdu dalam beberapa bulan ini,

IMG_20210412_172015.jpg

Lalu setelah selesai ngobrol saya pergi untuk melihat selaman yang ada di kebun, ada yang baru tumbuh ada juga yang sudah berbuah, saya pun berkeliling dan bertemu tetangga di samping perkebunan, dan kami saling sapa dan ngobrol sedikit, setelah itu saya pulang karena hari sudah sore saya pun mandi dan istirahat,...

IMG_20210412_171916.jpg

Saya di kampung hanya 3 hari sahabat stemian, setelah itu saya balik lagi ke merdu, namun karena ini bulan puasa jadi saya hanya kerja sendiri.

Cukup sekian buat the diary game saya hari ini, Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat stemian semua yang telah mau membaca The Diary Game saya.
Mohon bimbingan dan sarannya selalu sahabat Stemian.


📷 Picturesmartphone
Modelvivo y93
Oringinal picture@mustafa02
Locationaceh Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40