The diary game(07 april 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat stemian, semoga sehat selalu ya.

Hari ini jam 12:00 siang dengan keadaan sedikit malas karena lagi sakit kepala dan batuk dan hari ini juga cuaca nya lagi mendung, saya bangun kembali setelah tidur tadi pagi sesudah shalat subuh. Setelah bangun saya langsung mandi, shalat dan sarapan, saat selesai saya pun berangkat bekerja.

PSX_20210407_194642.jpg

Setelah sampai, saya melakukan pekerjaan saya seperti biasa, namun hari ini saya langsung ganti menu nasi ke nasi goreng karena lauk nasi biasa sudah habis, saat saya lagi kerja, gerimis pun turun, jadi saya bisa bekerja dengan nyaman, saat gerimis reda dan matahari sudah mulai terlihat pekerjaan saya pun selesai.

Tanpa terasa hari sudah petang teman teman saya juga sudah datang jadi saya minta izin sebentar untuk pergi ke tukang jahit mau ngambil celana yang kemarin saya suruh untuk di kecilin, saya pun berangkat menuju tujuan.

PSX_20210407_194549.jpg
Suasana di toko jahit yang siap tutup.

Sesampai di sana meraka pun sedang siap siap untuk tutup, bapak itu berkata"pas banget kamu datang, kalau telat sedikit lagi saya sudah tutup dan kamu harus kembali besok untuk ngambil celana" saya hanya tersenyum, lalu saya mengambil barang (celana) saya dan pulang.

Saat itu saya tidak balik lagi ke warung, saya langsung pulang ke rumah dan saat saya samapai di di depan rumah saya bertemu boss, dia bertanya "apa nasi nya sudah habis", saja jawab "belum, masih ada setengah pot " saya lalu masuk kerumah, dan tanpa berlama lama saya langsung mandi karena sudah mau masuk waktu nya magrib.

Setelah magrib selesai saya kembali ke warung untuk melanjutkan pekerjaan saya, saat sampai di warung saya liat boss saya sudah ada di sana dan sedang menggoreng nasi, saya merasa senang karena saya tidak harus lagi menggoreng nasi jadi pekerjaan saya sudah berkurang sedikit,

Lalu saya dan teman teman bekerja seperti biasa, melayani pelanggan yang datang, tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat, karena waktu kerja temam teman saya telah habis, mereka pun pulang untuk istirahat , lalu saya lanjut bekerja sendiri.

Jam sudah nunjukkan pukul 01:30 malam dan waktu kerja saya sudah habis, lalu saya siap siap untuk tutup warung dan lalu saya pulang untuk istirahat.

Cukup sekian buat the diary game saya hari ini, Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan semua yang telah mau membaca The Diary Game saya. Dan Mohon bimbingan dan sarannya selalu sahabat Stemian.


📷 Picturesmartphone
Modelvivo y93
Oringinal picture@mustafa02
Locationaceh Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41